Akibat Cemburu, Marissa Haque Sumpah Serapah Feni Rose

Ikang Fawzi tampil di acara Rumpi Trans TV
Ikang Fawzi tampil di acara Rumpi Trans TV. (Instagram)

Beritaterbaru.org. Pada Jumat, 16 September 2016, Ikang Fawzi beserta kedua putrinya, Isabella dan Marsha Chikita tampil dalam acara talkshow Rumpi (No Secret!) di Trans TV. Namun, kehadiran Ikang pada acara yang dipandu oleh Feni Rose tersebut membuahkan amarah bagi sang istri, Marissa Haque.

Pasalnya, sang pembawa acara menunjukkan sebuah foto lawas Ikang Fawzi dengan sang mantan, yaitu penyanyi Christine Panjaitan. Tak hanya cemburu dan marah, wanita yang bergelar DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi ini bahkan mengeluarkan sumpah bagi Feni Rose dan tim produksi program acaranya.

Semua rasa kesalnya yang membabi buta itu ia tuangkan pada akun Instagramnya.

Dalam akun instagramnya, @marissahaque, ia menungkapkan kekesalannya dalam acara tersebut, dimana suaminya, Ikang Fawzi dan dua anaknya, Chikita Fawzi dan Isabella Fawzi. Marrisa juga mengunggah cuplikan tayangan program acara tersebut.

Dalam video tersebut, Ikang Fawzi sedang diwawancara oleh Feni Rose.

Lalu, dari layar besar di belakang, muncul sebuah foto wanita dan juga Ikang Fawzi. Saat ditunjukkan foto tersebut, Ikang Fawzi tampak tersenyum-senyum. Feni Rose pun menyanyakan siapa foto wanita yang dimunculkan dalam layar. Ikang Fawzi pun menjawab kalau wanita itu bernama Christine Panjaitan.

“Itu temen lah dulu, dan saya pikir kita sudah sama-sama bahagia jadi gak perlu diomongin dulu,” ucap Ikang fawzi. Rupanya, tayangan itu yang memancing amarah Marissa Haque sehingga ditumpahkan ke akun medsos pribadinya.

Berikut isi luapan emosi Marissa Haque yang dituliskan di akun instagramnya. Setidaknya ada empat kali, ia menulis kegalauannya. Berikut salah satu yang memuat sumpah serapah yang sangat berlebihan karena cemburu:

Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif “sampah” RUMPI Trans TV (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157)! Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku @ikangfawzi @isabellafawzi @chikifawzi @marissa_rechts. Amien YRA… Bismillahirrahmanirrohiiiim, la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzolimiiiin… (Marissa Haque Ikang Fawzi)

Karena unggahannya ini, ia pun mendapat banyak respon dari netizen. Ada yang mendukung Marissa, tapi tak sedikit juga yang balik menyerangnya.

“Gelarnya aja segudang…. Tapi sy tak ada artinya….Mulut mestk di jaga Mbak… Klu kayak gini banyak yg tdk suka ke Mba…klu acaranya smpah ngapain keluarga mbak dtg…. Mbak juga hina2 ndk malu… Sudah tau busuk masih dicium… Umur dan gelar tdk menjamin mba… Jgn smpai mbak semakin sombong akan gelarnya… Dan merasa suci sendiri di muka bumi ini…. Sadar ya mbak sebelum terlambat mbak marrisahaquen lah gitu….,” tulis akun @halminailyas.

Lalu apa tanggapan Feni Rose?

Mendapat tuduhan negatif seperti ini, Feni Rose tak memberikan pernyataan di media. Tapi, lewat akun Instagram miliknya @fenirose, ia sepertinya santai dan cuek menanggapainya.

Pada Sabtu (18/9/2016), Feni memperlihatkan dirinya yang tengah berlibur dengan memakai topi bertudung lebar.

Feni Rose santai di pantai
Feni Rose santai di pantai. (Instagram)

“Santai kayak di pantaiii.. Tp ini cuma kayak yaa .. Alias menghayal di hari sabtu ? .. Have a fabulous weekend everybody ?,” tulisnya di caption.

Beberapa netizen yang geram dengan sikap Marissa nampak mendukung Feni Rose.

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top