Anak Kecil Ini Kirim Surat Untuk Ahok, Isinya Bikin Merinding…..!!


Beritaterbaru.org –  Semua ini gara-gara Ahok, Ya! memang betul seorang sosok Ahok Cina-Kristen Indonesia telah membuat sebuah sejarah besar di negara tercinta kita Indonesia.

Sosok yang selalu di hujat dan di katain KAFIR oleh para manusia-manusia yang merasa sebagai “nabi” yang bahkan telah melewati kuasa Allah yang menentukan hak untuk masuk surga jika tidak memilih Ahok.

Ahok si Kafir yang membongkar bobroknya subtansi dan administrasi negara dimana para koruptor yang dengan begitu santainya menghamburkan uang rakyat telah menjadi momok yang sangat menakutkan bagi mereka, ya benar, Ahok si kafir yang menjadi penghalang besar untuk korupsi.


Maka para koruptor itu pun tidak segan-segan menggunakan nama rakyat dan topeng agama bahkan menjual ayat-ayat suci seolah olah Ahok adalah penguasa kejam yang suka menggusur pemukiman rakyat kecil dan sekali lagi rakyat pun menelan mentah-mentah semua fitnahan mereka.

Tapi sudah lah kita tinggalkan saja ocehan para koruptor serta para nabi palsu itu, anggap saja mereka para makluk yang ntah dari mana asalnya sedang sakit hati dan kecewa dengan apa yang telah Ahok lakukan untuk Indonesia terlebih untuk warga Jakarta sekarang ini.

Foto ini saya dapatkan dari postingan Twitter, sebuah tulisan tangan anak kecil yang dengan begitu polosnya meminta kepada Ahok dan berjanji akan menjaga dengan baik semua fasilitas yang telah diberikan oleh Gubernur Ahok.
Berikut ucapak TERIMA KASIH seorang ANAK KECIL yang ditulis di secarik kertas :

“tentang taman RPTRA ku kembangan Utara.
senang sekali ditaman RPTRA saya bisa bermain apa saja seperti ayunan, prosotan, jungkat jungkit dan disana ada perpustakaan untuk kita menuntut ilmu dan disana saya bisa mengerjakan PR, apabila ada yang nakal atau berkata-kata kotor, ibu pengelola selalu memberi arahan kepada mereka dan kalau ada sampah berserakan kita selalu membuang nya agar RPTRA selalu bersih dan nyaman

terima kasih bpk gubernur Ahok yang telah membangun RPTRA kembangan utara”


Semoga dengan beredarnya foto ini, sebuah surat anak kecil yang polos untuk Gubernur Ahok maka tersadarlah kita mana seorang pemimpin yang benar-benar memperdulikan rakyatnya. Anak kecil yang bisa berpikir dan mengucapkan TERIMA KASIH
Sebagai orang dewasa seharusnya kita sadar dan malu dengan sikap kita selama ini maka berhentilah menghujat dan menghina bahkan menggunakan kata-kata rasial hanya lantaran kita tidak menyukai orang tersebut apalagi cuma ikut-ikutan padahal orang tersebut sama sekali tidak menyakiti kita.



Buka mata hati anda, pikiran anda, realiti anda, lihat kedepan mata kita sendiri, jangan hanya ikut-ikutan para pembenci tanpa alasan yang kuat. Jadi diri anda sendiri layaknya anak kecil yang polos yang tahu ber TERIMA KASIH, Jika BENAR maka katakan BENAR jika SALAH maka mari kita perbaiki. 


Hidup ini sudah susah maka akan lebih terasa susah lagi jika anda bertindak BODOH!

Foto-foto yang telah Ahok kafir lakukan untuk Jakarta yang membuat para koruptor dan para nabi palsu geram.(*)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/anak-kecil-ini-kirim-surat-untuk-ahok.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top