Astagfirullah, Mario Teguh Bongkar Bobrok Mantan Istri. Katanya Begini…..!!


Beritaterbaru.org – Selain pengakuan dari mulut mantan istrinya, Ariyani Soeharto, tentang status Ario Kiswinar Teguh, Mario Teguh juga mengaku mendapat pengakuan khusus dari ayah kandung Kiswinar.

Mario menceritakan ketika Kiswinar berusia 17 tahun, ada seorang pria yang mengaku merupakan ayah biologis dari Kiswinar. Pria tersebut juga ucapkan permintaan maaf mendalam.

“Ada pria menelpon saya, dia minta maaf karena mau naik haji. Tak mau punya utang kesalahan, dia minta maaf karena di masa lalu pernah berhubungan intim dengan mantan istri saya. Pria ini sahabat dekat istri saya, mereka menjalin hubungan karena pria itu dapat informasi saya mandul,” ungkap Mario Teguh sebagaimana dilansir dari laman cumi-cumi.com, Jakarta Selatan pada Kamis (8/9) malam.

Pria yang enggan disebutkan namanya oleh Mario itu pun mengaku kalau mantan istri saya sengaja memanipulasi usia kandungan untuk menipu saya. Kaget mendengar pengakuan itu, maka Mario pun mengajak Kiswinar bertatap muka dan menjelaskan semuanya.


“Waktu saya bertemu dengan Kiswinar, saya sempat bertanya apakah Kiswinar mengetahui siapa ayah aslinya. Dia menjawab kalau ayahnya bukan saya, dia menyebut nama pria itu,” pungkas Mario. 

Menariknya, Mario Teguh mengungkap, setelah bercerai, mantan istrinya tersebut juga telah menikah dengan pria lain. Bahkan Ariyani menikah sebanyak dua kali.

“Saya bercerai tahun 93, menikah 95. Mana selingkuh. Dua tahun sudah. Dan mantan istri sudah menikah dua kali setelah cerai dengan saya,” ujar Mario.

Dengan itu, Mario menjelaskan bahwa percerainnya dengan Ariyani sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan istri keduanya.

Mario mengatakan, perceraian harus terjadi karena Mario cemburu, mantan istrinya, dekat dengan banyak lelaki. “Perceraian banyak tentang kecemburuan saya terhadap laki-laki lain , ya, dengan laki-laki lain,” ungkapnya.(Editor: Dian Ariyani)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/astagfirullah-mario-teguh-bongkar.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top