Banyak Dihujat dan Diledek Netizen, Mario Teguh Nyatakan Berhenti Posting Kata-Kata Motivasi…!!


Beritaterbaru.org – Mario sepertinya terganggu dengan komentar negatif netizen yang tidak sesuai dengan konteks kalimat nasihatnya. 

Bagaimana tidak, netizen memakai postingan quote Mario Teguh untuk balik menanyakan komitmennya terhadap postingannya sendiri. Bahkan tak sedikit netizen yang mengkritik Mario Teguh tidak bisa memotivasi istrinya kala sang istri melaporkan akun instagram ke pihak kepolisian karena hal tersebut jauh berbeda dengan quote – quote Mario Teguh sebelumnya.




Melalui laman media sosial, Mario Teguh mengumumkan berhenti membuat kata-kata motifasi.

Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh dikenal sebagai motivator populer yang kerap mengunggah meme di media sosial. Bukan hanya itu, beragam kata-kata bijak juga sering diunggah di akun miliknya.


Postingan Mario kerap menuai pujian. Namun pemandangan berbeda terlihat akhir-akhir ini. Unggahan Mario kerap dikomentari dengan cacian yang tak sesuai dengan isi tulisan yang diunggahnya.

Terkait hal ini, Mario rupanya gerah. Di unggahan terbaru, Mario menyatakan tak akan mem­-posting sebanyak biasanya.


“Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji,” tulis Mario.

Mario mungkin akan memikirkan untuk sesekali menerbitkan status atau pengumuman program MTSC, tapi tidak terjadwal seperti biasanya. “Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya. Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali. Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta. Aamiin. Salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin, dan saya. Mario Teguh.”

Mario sepertinya terganggu dengan komentar negatif netizen yang tidak sesuai dengan konteks kalimat nasihatnya. “Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji,” lanjut Mario.

Mario mungkin akan memikirkan untuk sesekali menerbitkan status atau pengumuman program MTSC, tapi tidak terjadwal seperti biasanya. “Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya. Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali. Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta. Aamiin. Salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin, dan saya. Mario Teguh.”(*)

Penulis: Dian Ariyani

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/banyak-dihujat-dan-diledek-netizen.html

Postingan Terkait:

Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni

Top