Bapak Teladan..!! Walau Sibuk, Jokowi Sempatkan Antar Kaesang ke Toko Kamera

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menemani putranya Kaesang Pangarep membeli peralatan fotografi di Focus Nusantara Tanah Abang II, Sabtu (24/9/2016).

Beritaterbaru.org –  Presiden Joko Widodo kembali menyempatkan diri di tengah-tengah kesibukannya untuk mengantar sang anak, Kaesang Pangarep membeli kebutuhannya. Kali ini Jokowi dan Kaesang mengunjungi toko perlengkapan kamera Focus Nusantara yang terletak di Tanah Abang II, Jakarta Pusat.

Informasi mengenai kunjungan orang nomor satu di Indonesia beserta sang anak ini diumbar langsung oleh founder Focus Nusantara, Hartono Kurniawan Halim. Menurut keterangan yang diterima detikINET, Minggu (25/9/2016), kunjungan Jokowi dan Kaesang ke Focus Nusantara tak lain untuk membeli tripod Sirui.


“Terimakasih atas kunjungan bapak Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep yang telah berbelanja di Focus Nusantara. Merupakan kehormatan bagi kami dapat bertemu dengan bapak dan melayani Kaesang,” ujar Hartono melalui keterangannya.

Bisa dilihat dalam foto di atas, tampak Jokowi dan Kaesang tampil dengan busana yang santai dan casual. Jokowi dan Kaesang pun tidak ragu untuk berfoto bersama pegawai Focus Nusantara.

Sebelumnya Jokowi juga menemani Kaesang dalam beberapa pekan terakhir. Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 19 September 2016, Jokowi mengantar si bungsu berbelanja komputer di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Kala itu, kedatangan Jokowi dan Kaesang menarik perhatian, hingga menjadi viral di media sosial.

Padahal dari jadwal Jokowi yang sangat sibuk, bisa saja Kaesang disuruh belanja sendiri. Tapi sebagai seorang Ayah, Jokowi masih menyempatkan waktu untuk mengantar anaknya dan ini selalu dilakukan Jokowi bahkan sejak menjadi Walikota Solo.

Bagaimana menurut anda?



Penulis: Lisa Kurniasih 

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/bapak-teladan-walau-sibuk-jokowi.html

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top