Beda Pengakuan Reza, Elma dan Citra Soal Ritual Seks di Padepokan Aa Gatot

Reza Artamevia membantah ada ritual seks di Padepokan Gatot Brajamusti
Reza Artamevia membantah ada ritual seks di Padepokan Gatot Brajamusti. (Foto: Kapanlagi.com)

Beritaterbaru.org. Terungkapnya praktik ritual seks threesome (bertiga) dan gangbang (beramai-ramai) yang dilakukan di padepokan Aa Gatot Brajamusti pertama kali terungkap terang-terangan berdasarkan pengakuan CTP atau Citra Tri Putri (26) yang mengaku menjadi korban pemerkosaan Gatot Brajamusti ketika dia berusia 16 tahun atau sekitar 2007 silam.

Menurut dia, ritual seks itu dilakukan dengan dalih untuk transformasi oksigen bagi jin yang ada di tubuh Aa Gatot.

CTP membeberkan hubungan seksual Aa Gatot Brajamusti yang tidak lazim. Ia mengaku beberapa kali berhubungan badan dengan Aa Gatot dan ada juga perempuan lainnya. CTP kemudian menyebutkan nama seorang artis terkenal yang pernah ‘main’ dengan ia dan Aa Gatot. Kala itu, kata CTP, artis tersebut baru bergabung dengan padepokan Aa Gatot Brajamusti.

“Jadi sebelum …(menyebut nama artis-red) kan CTP duluan tuh. Terus CTP dipanggil, ‘CTP bantuin aku, aku butuh oksigen’. Untuk ngirit waktu harus gituan (berhubungan badan) bertiga sama (menyebut nama artis),” jelas CTP yang juga penyanyi ini kepada penyidik, Jumat (9/9/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Sebelum melakukan ritual tersebut, diminta mengaku sebagai murid barunya. “Terus disuruh bilang ke (menyebut nama artis-red), kalau aku juga baru melakukan itu sama Aa Gatot, baru deh begituan bertiga,” tambahnya.

Sebelum melakukan ritual, Aa Gatot juga kerap melakukan ritual nyabu yang disebutnya ‘aspat’. “Jadi kita diajak nyabu dulu, terus karena doktrinan itu sehingga kita percaya saja sama dia,” urainya.

CTP mengaku ia berhubungan badan dengan Aa Gatot itu terjadi selama bertahun-tahun. Selama itu, dia hanya bisa menuruti perintah dan tidak kuasa menolak lantaran kerap didoktrin.

Baca juga: Citra Tri Putri, Korban Perkosaan Aa Gatot Ditantang Tes DNA

Sementara, kuasa hukum Aa Gatot, Muara Karta sudah menepis soal pemerkosaan. Muara menyebut CTP salah satu istri Aa Gatot. Bantahan yang sama juga dilontarkan Ramdan Alamsyah sebagai pengacara Reza. “Ya ada bukti nggak? Kalau ada bukti nggak masalah, lihat aja, itukan ada hukum ya terserah. Yang namanya korban mau mengatakan apapun haknya dia,” jawab Ramdan.

Pengakuan Reza yang Beda

Lain CTP, lain pula cerita Reza Artamevia. Penyanyi yang menganggap Gatot Brajamusti guru spiritualnya ini membantah keras pernyataan CTP.

“Tidak benar!,” ucap Reza singkat usai menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Reza mengatakan tidak ada hal-hal yang di luar kewajaran selama dirinya berada di padepokan Gatot. Menurutnya, kegiatannya di padepokan lebih banyak bersifat keagamaan.

“Ngaji, salat sama ngaji,” imbuh Reza.

Sementara itu, Elma Theana mengaku miris atas kasus yang menimpa Gatot Brajamusti bertubi-tubi, termasuk laporan dugaan pemerkosaan anak-anak. Bintang sinetron ‘Pernikahan Dini’ itua tak menampik bahwa selama di padepokan, ia berhubungan dengan sesuatu yang gaib dan tidak sesuai dengan akidah. Namun, Elma yang pernah berguru 9 tahun kepada Gatot Brajamusti ini memilih menyimpan rapat aib itu.

Pengakuan Elma Theana yang tak membantah

Elma Theana, sebagai mantan murid berharap sang guru segera bertaubat. Tidak hanya untuk Gatot, Elma juga berharap Reza Artamevia bisa sadar. Tidak peduli dirinya dianggap sebagai orang yang membawa Reza terjerumus ke lembah hitam Gatot oleh keluarga Reza.

Setelah terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api, Gatot dilaporkan oleh seprang wanita berinisial CTP dengan dugaan perkosaan. Kejadian ini pun dirasakan Elma sangat miris.

“Terus terang saya juga jadi nggak khusyuk, pekerjaan, salat, jadi nggak ini. Jadi banyak pikiran setelah kasus ini. Karena akan ada apa lagi ya setelah ini. Apa lagi ya? Kok nggak kelar-kelar ya. Ini mungkin cara Allah kepada teteh (Reza) agar kembali kepada ajaran yang lebih benar dan agama yang dianut,” tandas Elma.

Elma tidak menampik bahwa sejak dulu ada sebuah ritual yang dilakukan Gatot. Ritual itu disebutnya berupa memberi makan jin dengan sebuah asmat yang belakangan diduga adalah sabu.

Dia tak menampik bahwa selama di padepokan, ia berhubungan dengan sesuatu yang gaib. “Itu aib juga, saya malu. Pokoknya kami memang berhubungan dengan sesuatu yang gaib di sana. Saya melihat memang tidak sesuai dengan akidah. Banyak penyimpangan. Tidak perlu mendetaillah. Cukup saya ajalah yang tahu,” ungkap Elma.

Bintang sinetron ‘Pernikahan Dini’ itu memutuskan keluar dari padepokan itu lima tahun belakangan. Ia merasa sudah banyak kegiatan yang menyimpang dari padepokan tersebut.

Postingan Terkait:

Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari

Top