Begini Momen Selfie Ahok dan Lawannya. Kompak, Saling Mendoakan…!!

Ketiga pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung pada Pilgub 2017 melakukan foto wefie disela pemeriksaan kesehatan. instagram.com


Beritaterbaru.org –  Tiga pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 bertemu saat menjalani tes pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Mintohardjo, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 24 September 2016. Dalam pertemuan itu, ketiga pasangan calon mengabadikan momen dengan melakukan selfie bersama.

Calon Gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono, mengungkapkan kekompakan bersama para penantangnya, yakni pasangan inkumben Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. “Kami kompak, kami happy-happy,” kata dia setelah menjalani tes kesehatan.

Selain berfoto selfie, Agus mengungkapkan ada berbagai obrolan yang terjadi saat itu. Menurut dia, semuanya saling bersilaturahmi dan saling memberikan selamat dan doa agar proses pilkada berjalan demokratis. “Juga membawa ketenangan bagi semuanya. Bukan sebaliknya,” tuturnya.

Agus terpilih sebagai calon gubernur DKI yang diusung oleh Koalisi Cikeas. Koalisi tersebut diisi Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembangunan. Dia dipasangkan dengan Sylviana Murni, yang merupakan bawahan Ahok. Sylviana adalah seorang birokrat yang menjabat Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI.

Putra sulung presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini juga terpaksa menghentikan karier kemiliterannya. Sebelum mengundurkan diri, Agus menjabat Komandan Batalion Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning yang bermarkas di Jatiuwung, Kota Tangerang.

Sedangkan Sylviana sudah puluhan tahun berkarier sebagai pegawai negeri. Ia diketahui pernah menjabat Wali Kota Jakarta Pusat dan menjadi perempuan pertama yang menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI.(*)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/begini-momen-selfie-ahok-dan-lawannya.html

Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta
Mantap…!! 39 Bendungan Mangkrak Bakal Rampung di Era Jokowi, Ini Daftarnya
Mantap…!! 39 Bendungan Mangkrak Bakal Rampung di Era Jokowi, Ini Daftarnya
Beritaterbaru.org –  Dua bendungan ditargetkan selesai konstruksinya

Top