Belum Deklarasi Sudah Ditolak, Begini Komentar Pedas Warga Bekasi Terkait Pencalonan Ahmad Dhani…!!

Musisi Ahmad Dhani diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat untuk menjadi calon wakil bupati Bekasi periode 2017-2022 mendampingi Sa’duddin.

Beritaterbaru.org – BELUM saja dideklarasikan secara resmi maju di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi menjadi pendamping Sa’dudin, spanduk penolakan Ahmad Dhani bermunculan.


Spanduk-spanduk itu ditemui  di beberapa sudut wilayah Cikarang. Seperti di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, jalur Pantura-Bekasi, dan lain sebagainya.

Spanduk penolakan Ahmad Dhani ini mengatasnamakan Masyarakat Pecinta Sa’dudin. Spanduk itu bertuliskan Tolak Ahmad Dhani Ini Bekasi, Kami Menolak Ahmad Dhani, Ini Bekasi Bukan Jakarta dan lain sebagainya.


Salah seorang warga sekitar lokasi spanduk penolakkan Ahmad Dhani, Kokom Komariah (38), mengaku tak tahu siapa yang memasang spanduk tersebut yang tepat di depan warung nasi uduknya.

“Saya nggak tahu bang kapan dipasangnya. Cuman pas saya buka lapak dagangan saya sekitar pukul 03.00 Senin dini hari (5/9/2016) spanduk itu sudah terpasang bang,” ujarnya kepada GoBekasi.

Dia menilai munculnya spanduk penolakkan ini adalah hal yang wajar. Karena dirinya sendiri sebagai warga Kabupaten Bekasi merasa heran mengapa Ahmad Dhani mau mencalonkan diri jadi Balonwabup di tempat kelahirannya ini.

“Aneh aja bang. Udah mah begitu orangnya belagu, tukang jelekkin orang laen, dan Pak Sa’dudin lagi kenapa mau sama dia. Ane kan jadi tak simpati lagi ke Pak Sa’dudin kalau pasangannya dia mah,” keluhnya.

Hal senada dibenarkan Hendri Muhamad (28), warga Cikarang Pusat. Karyawan salah satu perusahaan di Jababeka ini sempat melihat spanduk tersebut ketika dia hendak menuju kantornya.

“Miris bang kalau Sa’dudin milih dia jadi pendampingnya. Gimana mu benahi Bekasi, lah orangnya aje sombong dan arogan gitu. Jangan salah pilih pendamping itu Sa’dudin. Masa ga ada pilihan lain yah,” sindirnya. 

Sebelumnya diberitakan Musisi Ahmad Dhani diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat untuk menjadi calon wakil bupati Bekasi periode 2017-2022 mendampingi Sa’duddin.

Pasangan SAH (Sa’duddin – Ahmad Dhani) tinggal menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi. Pasangan SAH diyakini mampu meraup suara mayoritas warga Kabupaten Bekasi.

“Secara hitung-hitungan politik, kalau Haji Taih yang mendukungnya (pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani), jadi tuh barang,” kelakar Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno.

Pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani cukup diperhitungkan di Pilkada Bekasi 2017. Selain popularitas Ahmad Dhani yang cukup tinggi, Sa’duddin juga cukup populer di kalangan warga Bekasi.

Saduddin merupakan mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012. Sebelum menjadi bupati, politisi PKS itu pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Sa’duddin juga pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi tahun 2004. Saat ini, Sa’duddin tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PKS.[cr27/gob]

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/belum-deklarasi-sudah-ditolak-begini.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top