Beredar Foto Bugil Wie Wied, PNS Wanita Pekalongan di FB

Foto bugil PNS Pekalongan dengan seorang pria
Foto bugil PNS Pekalongan dengan seorang pria. (Facebook/Wi Wied)

Beritaterbaru.org. Belakangan ini, warga Pekalongan digegerkan dengan beredarnya foto bugil seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita setempat di sebuah akun Facebook atas nama Wi Wied. Selain memamerkan foto dirinya sendiri yang hanya mengenakan pakaian dalam, oknum PNS berinisial WD tersebut juga juga memamerkan foto mesra tanpa busana dengan seorang pria yang diduga bukan suaminya.

Namun, pada akun Facebook yang diduga miliknya itu, foto mesra bersama pria yang diduga bukan suaminya itu sudah dihapus. Walaupun demikian, foto WD selfie dengan hanya mengenakan BH masih ada.

Foto syur Wi Wied, PNS Pekalongan
Foto syur Wi Wied, PNS Pekalongan. (Istimewa)

Siapakah lelaki yang berfoto bugil bersama WD yang kini berdinas di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, jadi pertanyaan semua pihak. ‎Namun menurut narasumber yang enggan disebutkan namanya, sebut saja Mr X, foto lelaki yang bugil bersama PNS tersebut diduga adalah seorang kontraktor yang mengerjakan proyek Jembatan Surobayan.

Dilansir dari Tribun Jateng, WD sebelumnya pernah bertugas sebagai staf di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pekalongan sehingga tak heran mengenal beberapa kontraktor.

“Memang setahu saya track reccord yang bersangkutan itu kurang baik, setahun pindah. Awalnya di Setda, terus di DPU, dan sekarang di Kantor Kecamatan Sragi,” ucap dia Kamis (22/9/2016).

Foto mesra Wi Wied dan kekasihnya
Foto mesra Wi Wied dan kekasihnya. (Istimewa)

Kendati demikian, pihaknya menyesalkan foto tersebut tersebar dan menggegerkan Pemkab Pekalongan. Kasus itu juga mengingatkan kembali beredarnya foto syur yang diduga Komariyah, yang saat itu menjabat Bupati Pekalongan. “Saya prihatin, kasihan. Karena setahu saya W sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak,” ujar dia. Menurut informasi di lapangan, PNS tersebut diketahui teman-teman kerjanya sekantor memang memiliki hubungan dekat dengan kontraktor tersebut. Namun tidak ada yang menyangka, jika mereka berdua muncul ke publik dengan foto bugil di dalam kamar sedang berpelukan.

Camat Sragi, ‎Madzkur mengakui adanya kabar tidak sedap beredarnya foto bugil dari stafnya yang bekerja di Kecamatan Sragi tersebut. Menurutnya, foto-foto yang beredar di media sosial tersebut merupakan permasalahan pribadi WD.

“Itu benar foto dia (WD). Tapi itu permasalahan pribadinya, jadi saya tidak bisa banyak memberikan penjelasan terkait hal itu,” terangnya.

Pihaknya mengaku, sudah melakukan pembinaan terhadap pegawainya yang diduga memosting foto bugil tersebut.‎

Foto seksi Wi Wied lainnya
Foto seksi Wi Wied lainnya. (istimewa)

“Ya benar, dan kami sudah diminta BKD untuk melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan,” kata dia, saat dihubungi wartawan, Kamis.

Pada hari ini, kata dia, Madzkur diminta untuk membuat laporan terkait foto syur yang melibatkan stafnya tersebut. “Hari ini saya juga diminta untuk membuat laporannya,” ujar dia.‎

Meski foto bugilnya tengah beredar, namun‎ oknum PNS tersebut pada hari Kamis masih bekerja seperti biasanya. ‎Akun facebook itu pun, sampai sekarang masih aktif dan beberapa akun lainnya juga ikut mengomentarinya.

Postingan Terkait:

Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni

Top