Berita Trending Kemarin: dari Kebohongan Mario Teguh, Demo Laskar FPI, Curhatan Ratna Sarumpaet &Kapolda Metro Baru


Beritaterbaru.org – Berikut ini adalah berita kemarin yang hot dan jadi tending.

1. Bukti….!! Ngaku Miskin Tapi Nikah di Hotel Bintang 5, ‘Kebohongan’ Mario Teguh Makin Terkuak?

Mario Teguh beberapa waktu lalu mengungkap kembali masa lalunya dengan Linna. Ketika baru awal-awal menikah, Mario dan Linna memutuskan untuk hidup miskin. 

“Saya dengan Ibu Lina tinggal di garasi. Tiga hari saya makan sarden sampai badan saya licin dan saya berenang cepat sekali. 

Itu ungkapan kemiskinan saya,” tutur Mario. 


“Saya hanya tinggal di garasi, luasnya dua setengah meter, tidak ada pintunya. Saya gergaji pintunya sendiri. Saya bilang sama Ibu Lina, ‘Love, kita hidup sederhana dulu’.”

Selanjutnya Klik DISINI 

2. Catat….!! LIMA RIBU RIBU Laskar FPI Cianjur akan Dikirim ke Jakarta untuk Gulingkan Ahok

DPW FPI Kabupaten Cianjur berencana mengirimkan laskar untuk menggulingkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ada sekitar lima ribu laskar yang siap turun untuk membantu teman-teman mereka di DKI Jakarta yang menentang Basuki alias Ahok menduduki jabatan gubernur yang ditinggalkan Joko Widodo.


Ahok dinilai terlalu arogan saat memimpin. “Yang namanya aparat pemerintah itu seharusnya menjadi pelayanan umat tapi di DKI Jakarta arogansinya luar biasa,” kata tokoh FPI Cianjur, Ustaz Arif Gumelar Ar Rasyid, ketika ditemui wartawan di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur, Jalan Raya Cianjur-Puncak, Minggu (12/10).

Selanjutnya Klik DISINI

3. Bertemu Fadli Zon, Begini Isi Curhatan Pilu Ratna Sarumpaet Tentang Ahok…..!!

Kamis (15/9) kemarin, seniman sekaligus aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet bersama sejumlah korban penggusuran menyambangi Gedung DPR RI untuk menemui Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, di ruang kerjanya, Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta.

Tujuan ibunda Atiqah Hasiholan itu tak lain adalah untuk mengadukan perjuangannya yang tak digubris oleh Pemprov DKI Jakarta ihwal Reklamasi Pantai Utara Teluk Jakarta.
“Saya rasa Ahok sudah keterlaluan dalam pelaksanaan, harusnya sudah dihentikan. 


Polanya seperti modus untuk penaklukan dan terbiasa menganggap sesuatu sudah benar. Contohnya Kampung Pulo, dengan mengerahkan polisi sebanyak-banyaknya. Kali Jodo tidak hanya polisi namun juga tentara,” papar Ratna yang didampingi perwakilan korban gusuran dari Kampung Pulo, Aquarium, Kali Jodo dan Bukit Duri, kepada wartawan usai mengadu ke Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, di Gedung Nusantara III.

Selanjutnya Klik DISINI

4. Selamat…!! Irjen Mochamad Iriawan Diangkat Jadi Kapolda Metro Jaya  

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Moechgiyarto dimutasi menjadi Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian. Ia digantikan Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan, yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Propam Mabes Polri.


Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jendral Boy Rafli Amar membenarkan pergantian jabatan itu. “Iya benar, (Moechgiyarto) diganti oleh Pak Iriawan,” ujarnya saat dihubungi Tempo, Jumat, 16 September 2016.

Kapolda Metro Jaya yang baru ini terkenal tegas dan galak.

Selanjutnya Klik DISINI

5. Memalukan!! Rencana 4000 Massa Diturunkan Untuk ‘Geruduk’ Ahok, Ternyata Yang Demo Cuma Segini………..

Unjuk rasa Forum RT/RW seluruh DKI Jakarta di depan Balai Kota hanya diikuti ratusan orang. Sebelumnya, pengurus Forum RT/RW mengklaim kegiatan ini diikuti sekitar 4 ribu orang.

Massa datang sekitar pukul 14.30 dari arah Patung Kuda. Mereka berjalan menuju depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.


“Dari Kayu Putih 150 orang, Jakarta Barat 75, Jembatan Lima 30 orang. Awalnya, kami minta 4 ribu orang. Tapi yang datang hanya sekian,” kata Sekretaris Jenderal Forum RT/RW Lukmanul Hakim di Balai Kota, Jumat (16/9/2016).

Selanjutnya Klik DISINI



URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/berita-trending-kemarin-dari-kebohongan.html

Postingan Terkait:

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top