Bravo…!! Akhirnya, Perindo Ikut Merapat ke Kubu PDIP


Beritaterbaru.org – Meski belum bisa mengusung calon, Perindo tidak mau hanya jadi penonton di pilkada kali ini. Partai pimpinan bos MNC Group Harry Tanoesoedibjo itu tetap memberikan dukungan kepada pasangan calon yang diusung partai lain.

Di Pilkada Kota Cimahi, Perindo memberikan dukungan kepada pasangan Ajay M Priatna-Ngatiana. Pasangan ini diusung oleh Koalisi Cimahi Baru yang dibentuk PDI Perjuangan-PPP-PAN-PKB. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Cimahi Denta Irawan menuturkan, selain Perindo, pihaknya juga baru saja mendapat dukungan dari Hanura. Hal tersebut makin memantapkan kekuatan untuk memenangkan Pilkada Kota Cimahi 2017. 

Dikatakan Denta, dengan bergabungnya Hanura, artinya hampir 50 persen kursi DPRD Cimahi telah tergabung dalam koalisi ini. 

”Bergabungnya Hanura dan Perindo menambah kekuatan dalam Koalisi Cimahi Baru. Bahkan adanya enam partai di koalisi ini, termasuk sejarah dalam Pilkada Cimahi. Kita bersyukur partai yang berkoalisi cukup banyak. Sebab selama ini koalisi yang terbentuk paling hanya 5 partai,” katanya, disela Rapat Kerca Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kota Cimahi di Jalan HMS Mintaredja, Jumat (23/9). 

Meski bergabungnya Hanura dan Perindo terbilang telat, namun Denta sangat memahami. Pasalnya, dalam Pilkada, untuk menentukan dukungan harus mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Sementara terkait Rakercabsus PDI Perjuangan, Denta mengaku hal ini biasa dilakukan partainya menjelang pilkada. Rakercabsus ini tujuannya untuk memberikan arahan kepada para calonyang akan maju di pemilihan nanti. 

”Dalam Rakercabsus disampaikan arahan dari DPP kepada para calon menjelang Pilkada,” paparnya. 

Ketua DPC Hanura, Suhadi membenarkan kalau partainya sedikit telat bergabung dengan koalisi Cimahi Baru. Meski begitu dia tidak menganggapnya sebagai masalah. 

Apalagi, Hanura sudah pernah berkoalisi dengan partai banteng di pemilihan-pemilihan sebelumnya.

”Yang pasti kini kita sudah bergabung untuk memenangkan Ajay-Ngatiana dalam Pilkada Cimahi,” ujarnya. (bun/asp/dil/jpnn)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/bravo-akhirnya-perindo-ikut-merapat-ke.html

Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni

Top