Cerita 2 Putri Reza Dipaksa Nyabu dan Nonton ML Ibunya dan Gatot

Reza Artamevia bersama anaknya Zahwa dan Aaliyah
Reza Artamevia bersama anaknya Zahwa dan Aaliyah. (Istimewa)

Publik kembali dihebohkan dengan “terapi” tidak wajar yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti kepada kedua anak Reza Artamevia, yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Gatot dituding telah melakukan terapi sabu dan video adegan ranjang untuk Aaliyah dan Zahwa.

Kabar tersebut berembus saat beredarnya video pengakuan salah seorang mantan narapidana, Adrian S Pane, mengaku mendengar curahan hati Angelina Sondakh. Angelina kabarnya curhat kepada Sri, kepala rutan Pondok Bambu, soal terapi yang pernah dilakukan oleh Gatot kepada Aaliyah dan Zahwa.

Menurut keterangan Adrian, Gatot mengharuskan Aaliyah dan Zahwa mengonsumsi sabu. Keduanya juga harus menonton video adegan ranjang antara Gatot dengan Reza sebagai bagian dari terapi.

Mengetahui hal itu, Mudjie Massaid, paman dari Aaliyah dan Zahwa, mengaku kaget dengan kabar itu dan hingga kini dirinya masih akan mencoba mencari kebenaran perihal kabar yang beredar itu. Hal itu diungkapkan Mudjie saat dihubungi sejumlah media, Senin (5/9).

“Kalau itu aku nggak tahu. Aku nggak mau komen tentang itu. Aku nggak tahu kalau mereka pernah bersama Reza dan Aa. Memang itu benar ya? Aku baru dengar. Aku tanya sama Aaliyah nanti,” ungkap adik kandung Almarhum Adjie Massaid, mantan suami Reza.

Mudjie pun mengaku kesal dengan kabar itu. Namun demikian Mudjie akan berusaha mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu, lantaran masalah ini adalah masalah yang sensitif.

“Nanti aku mau cek semua dulu. Kalau beneran pasti ada kabar dari saya juga. Pasti akan ke media dan bisa jadi juga (ranah hukum) kalau itu benar. Karena ini nggak baik kan ya. Anak-anak masih kecil. Berarti dia seperti pedofil ya kalau benar,” tambahnya.

Mudjie sendiri mengakui bahwa kini anak-anak Reza masih dalam pengawasannya meskipun kini Reza telah kembali ke Jakarta.

“Anak-anak masih sama saya dan masih terus saya awasi karena takut berita ini membuat mereka stress. Namun demikian saya masih mengizinkan mereka untuk bertemu dengan ibundanya. Namun masalah pengawasan masih sama saya,” tutupnya.

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top