Dua Orang Ini Benci Ahok, Sampai Dibawa Berhaji di Tanah Suci. Astaga….!!


Beritaterbaru.org – Sore ini saya dikejutkan dengan postingan teman di fb yang memposting foto seorang yang berada di tanah suci sambil membawa tulisan “Demi Allah kami tidak ridho Ahok memimpin Jakarta”.

Sumber gambar: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=342256892781841&set=a.115205012153698.1073741827.100009925987115&type=3&theater


Betapa mirisnya foto itu sampai kebenciannya kepada Ahok terbawa di ibadahnya yang sakrar itu. Kekhusukan ibadahnya benar-benar terganggu oleh Ahok. Mungkin dalam setiap doanya memaksa Tuhan untuk menolak Ahok hahahaha.

Kasihan saya melihat orang kayak begitu sudah berada di tanah suci tapi hatinya masih terkontaminasi. Sampai-sampai di tanah suci juga melakukan kampanye anti Ahok.


Yang lebih menghebohkan justru datang dari petinggi PKS.  Petinggi PKS ini pun menjalankan ibadah haji tak lupa untuk mendoakan agar Ahok kalah.


“Insya Allah, selalu dipanjatkan. Semoga Allah anugerahkan untuk warga Jakarta pemimpin terbaik yang bersih dan berintegritas, tegas dan santun, serta cerdas dan rendah hati. Benar-benar berkhidmat bagi rakyat serta mampu membawa Jakarta menjadi lebih baik lagi. Amin,” ungkapnya, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (10/9).

Namun, calon pemimpin yang dia maksudkan bukanlah petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Justru dia berharap mantan Bupati Belitung Timur itu kalah sehingga tidak lagi melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2017-2022.

“Dan bisa mengalahkan petahana. Hasbunallahu wa ni’mal wakil (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah sebaik-baik sandaran),” imbuhnya.


Syakir mengaku sudah berada di Mekah sejak Sabtu (3/9/2016) dan akan kembali ke Jakarta, Sabtu (17/9/2016). Sementara itu tugasnya di DPW PKS akan digantikan Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) yang juga Ketua Fraksi PKS di DPRD DKI, Abdurrahman Suhaimi.

“Saya juga mendoakan semoga Pilkada DKI Jakarta mendatang berjalan lancar dan sukses,” tuntasnya.

Ibadahnya mungkin saja sia-sia. Padahal beribadah untuk mendapatkan ridho Allah bukan menarik azab Allah. Ibadah dicampuri dengan urusan dunia sungguh memalukan ibarat mencampur air putih dicampur setetes arak yang haram.

Kalau Allah akhirnya meridhoi Ahok untuk jadi gubernur DKI sekali lagi mungkin orang-orang yang benci Ahok akan marah-marah kepada Tuhannya karena tak mengabulkan doa-doa yang berbau kebencian kepada Ahok.


Bukan konsentrasi beribadah malah menebar kebencian dan kampanye anti Ahok di tanah suci Mekkah. Mudah-mudahan hajinya bisa mabrur asala jangan jadi haji kabur. Bahkan ada Pejabat yang pakai uang korupsi untuk naik haji,hiiii serem.

Editor: Dian Ariyani/Kompas/Kompasianer Gunawan

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/dua-orang-ini-benci-ahok-sampai-dibawa.html

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top