Ekslusif, Mengakuan Mengharukan Permata Kumara!! Ibu Ariyani: Aku ndak iso nglalekno mas mu…..!!


Beritaterbaru.org –  Pengakuan adik kandung Mario Teguh, di akun Facebooknya, Shafa Weddingjava menghebohkan publik. Akun ini merupakan akun bisnis dari adik kandung Mario Teguh, Shafa Kumara Teguh atau yang biasa dipanggil mbak kum – kum. Yang kini akun tersebut sudah tidak aktif lagi karena kena report. Mungkin karena kesaksian mbak kum – kum membuat beberapa pihak terganggu.

Mengapa tidak, wanita berjilbab itu membeberkan sejumlah fakta mengenai kebenaran Ario Kiswinar Teguh yang merupakan anak kandung Mario Teguh dari pernikahan pertamanya.





Dan setelah Mario Teguh memberi Klarifikasi resmi di Kompas TV secara Live, Permata Kumara Teguh menjadi terkaget – kaget.


Saat mendapat kiriman rekaman dari salah satu rekannya, adik Mario tersebut seolah menunjukan kekagetannya kaget atas semua pengakuan kakaknya, Mario Teguh.

Untuk diketahui, pemilik akun ini mengaku tidak bisa menyaksikan tayangan itu secara langsung. Pasalnya jaringan Kompas TV tidak sampai hingga ke daerah tempat tinggalnya.


Ia mengaku tak menyangka jika Mario tega mengatakan hal-hal seperti itu.

” Ya Allah… kenapa jadi di balik2 seperti ini…. Ya Allah…iam soo spechless… YA ALLAH…TUNJUKKAN KEADILAN MU YA ALLAH….AMIN” kutip Dream dari akun tersebut, Jumat, 9 September 2016.  

Untuk ikut mensupport Ario Kiswinar mencari keadilan, Permata Kumala Teguh melalui wawancara ekslusif STV mengatakan dan mnejelaskan secara jelas juga membantah pernyataan Mario Teguh bahwa Ibu Ariyani sudah menikah 2 kali.

Ibu Ariyani ternyata masih sendiri sampai sekarang dan masih bekerja sendiri.


“Terakhir saya bertemu mbak Yani, saya panggilnya begitu. Saya tanya, mbak yani mengapa tidak menikah lagi. Aku ndak iso nglalekno mas mu, dalam bahasa Jawa itu Aku gak bisa melupakan mas mu. Bilang gitu ke saya waktu itu. Makanya sampai sekarang masih sendiri. Dan belum pernah menikah sampai sekarang…,”jelas mbak kum-kum

Permata juga membantah pernyataan kakak kandungnya soal ibu Ario Kiswinar, Aryani Soenarto. Ia bahkan mengungkapkan, perceraian Mario Teguh dengan Aryani Soenarto dipicu karena perempuan lain yang sekarang menjadi istri Mario Teguh.

“Perceraian mereka itu (Mario Teguh dan ibu Kiswinar) karena pihak ketiga yang sekarang jadi istrinya.”

Permata berkeyakinan ibu Kiswinar tidak pernah berselingkuh dengan pria lain seperti yang dikatakan Mario Teguh. Ibu Kiswinar, kata Permata, seorang ibu rumah tangga dan nyaris tidak pernah keluar rumah.


Sebelumnya adik kandung Mario Teguh juga membeberkan tujuh pengakuan sebagai berikut ini yang sama persis dengan wawancara di STV. Untuk Isi Komplit Video bisa dilihat dibawah:

1. Blacklist oleh istri Mario Teguh

Kita malah di blacklist sampe ndak bisa berkomunikasi dg Mario sdh 6 tahun lebih ini dg istrinya yg sekarang… Dia dzolim sm anak dan klg nya mas.

2. Adik Kandung

Saya adek kandungnya Mario Teguh mbak Evi Novita .. Iya mbak…kasihan keponakan sy itu…Kis.. Bapaknya dah dzolim sm anaknya

3. Tidak Diakui Sejak Menikah

Keponakan sy kiswinar ini ndak di akui sm bapaknya Mario Teguh yg nota bene kakak kandung sy… Sejak menikah lagi dg istri yg sekarang… Kami pun di putuskan komunikasi dg Mario jg dg istrinya yg sekarang

4. Ditinggal pada Usia 7 Tahun

Demi Allah Maha Besar…itu anak asli dr mario teguh… Saya adek kandung Mario Teguh tahu pasti anak ini dr bayi lahir sampai di tinggal Mario di usia 7 tahun krn dia menikah lagi dg istri yg sekarang

5. Alasan Diungkap ke Media

Akhirnya harus seperti ini penyelesain nya krn lewat kekeluargaan sdh tdk mempan lagi

6. Tali Silaturahmi Diputus Antar Adik dan Kakak

Sudah 8 kali lebaran tidak pulang kampung.

7. Tidak Kunjung Taubat

Berita ponakan ku Ario Kiswinar Teguh di Trans7…. Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya
dah salah dr dulu..nggak tobat2… Kita keluarga besar Teguh mendukungmu mas Ario… Semangat berjuang


Foto Mario Teguh yang berkumis tahun 2001



 Foto Permata Kumara Teguh. 


Gen tidak melulu harus 100% dari ayah dan Ibu. Tapi bisa juga seorang anak tidak mirip ayah juga tidak mirip ibunya. Tapi malah mirip dari keluarga ibu atau ayahnya yang lain.


Bagaimana menurut anda?

Penulis: Lisa Kurniasih.@Beritaterbaru.org

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/ekslusif-mengakuan-mengharukan-permata_10.html

Postingan Terkait:

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top