Fahri Hamzah Bilang PDIP Mau Jadi Cawagub Karena Ahok Bakal Jadi Tersangka. Nah Lo……..!!


Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melontarkan sindiran melalui akun Twitter mengenai Pilkada DKI Jakarta. Ia menyebut akan ada calon dari partai besar yang menjadi tersangka.

“Ada partai yang hebat, taruh kader di nomor 2. Karena nomor 1 akan jadi tersangka. Ashiiik, haha,” tulis Fahri, dikutip Beritaterbaru.org melalui akun twitternya, 21 September 2016.


Fahri memang tidak menuliskan nama partai dan calonnya secara jelas. Namun dari isi tulisannya seolah mengarah pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan calon mereka, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Seperti diketahui, PDIP sudah resmi mencalonkan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu, 21 September 2016. Selain PDIP, pasangan itu juga didukung Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Ahok sejauh ini masih dikait-kaitkan dengan kasus dugaan korupsi pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras, oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Sementara Fahri Hamzah sangat terkenal dengan celotehannya yang sangat pedas. Bahkan sebelum ini, Pada saat acara Indonesia Lawyers Club (ILC) tanggal 20 September 2016 saat pembahasan mengenai mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman yang ditangkap oleh KPK atas dugaan suap, Fahri hamzah mengeluarkan kata kata tuduhan keji yang sangat tidak pantas sekali di ucapkan oleh seorang wakil ketua DPR RI.

Fahri Hamzah  juga sempat protes soal pemecatan Irman Gusman karena menurutnya tidak benar apabila jadi tersangka langsung diberhentikan karena dianggap melanggar UU MD3.

AM Fatwa marah besar  & hampir saja melempar MIC yang dipegangnya kemulut fahri hamzah lantaran asal cerocos menuduh Jokowi sinting, KPK sinting bahkan lembaga kehormatan DPD RI tak luput dari tuduhan keji fahri hamzah

“Saudara ini kan orang dari luar DPD, kenapa saudara melakukan intervensi, saudara ini sembarangan ,saya menasehati saudara supaya saudara ini mulutmu harimaumu , saudara sembarangan bilang jokowi sinting, tadi kpk juga dibilang sinting , coba kalau berani saudara bilang kepada saya sinting , saya lempar ini MIC ” Tantang AM Fatwa kepada fahri hamzah.(*)


Editor: Lisa Kurniasih

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/fahri-hamzah-bilang-pdip-mau-jadi.html

Postingan Terkait:

Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

Top