Fakta: Video Pengakuan Mario Teguh, Menikah Tahun 1993. Nah Lo….?!!


Beritaterbaru.org – Tahun Pernikahan Mario Teguh dan Ibu Linna 1993 Atau 1995  masih jadi perdebatan panas di media berita artis.

Maklum, bertahun-tahun lamanya Mario Teguh mendeklarasikan tanggal 28 Januari 1993 sebagai tanggal pernikahan, namun justru diralat  saat muncul sosok Ario Kiswinar Teguh.


Kiswinar, sosok anak kandung yang menyatakan diri tidak pernah diakui dan dinafkahi motivator besar, Sis Maryono Teguh  atau lebih populer dengan nama Mario Teguh, sempat membongkar fakta  ‘orang ketiga’ dalam kehidupan sang ayah, yang menyebabkan kedua orangtuanya bercerai.

Namun,  bantahan Mario Teguh diungkap saat memberi jawaban di program Sapa Indonesia Pagi.

Pria berimage Seribu Kata Bijak ini menyatakan tidak pernah berselingkuh,  lantaran dirinya bercerai dari istri pertamanya, Aryani Soenarto pada 28 Mei 1993,  dan baru menikah dengan istrinya yang sekarang, 28 Januari 1995.

Untuk memberikan bukti, Mario pun membawa buku nikahnya dengan Ibu Linna.  
“Ada 2 hal yang serius, tentang tanggal perceraian yaitu di tahun 1993, tanggal pernikahan saya 1995 (menunjukkan buku nikah),”

“Dua tahun setelah saya bercerai dengan ibu Ariani Sunarto, setelah dua tahun bercerai saya menikah dengan Ibu Lina,”
 Jawaban ini sendiri lantas dimentahkan publik media sosial.

 Akun fb Shafa Weddingjava yang sudah diakui kebenarannya oleh Mario Teguh bahwa akun tersebut milik adik kandungnya, Kum Kum,  mencoba mengangkat Perubahan Tahun Menikah ini,

Hayoooo…. ini siapa yang bisa dipercaya omongannya…. suami istri aja sampe nggak paham soal tahun perkawinan…..

Ya Allah….kenapa jadi di balik2 seperti ini…. Ya Allah…iam soo spechless… YA ALLAH…TUNJUKKAN KEADILAN MU YA ALLAH….AMIN.
 Kum-kum lantas menunggah Catatan Fb milik Linna Teguh yang pernah menjawab sebuah komentar netizen dengan mengakui bahwa dirinya menikah dengan Mario Teguh pada 28 Januari 1993.  
(namun setelah ramai di medsos,  catatan tersebut telah disunting menjadi tahun 1995)

Netizen IG pun ramai-ramai mengunggah catatan fb Linna Teguh menjawab email Ibu Melati.  Dalam catatan ini, ibu 2 anak ini menulis :

Saya menikah dengan Pak Mario pada tanggal 28 Januari 1993, dan sejak itu tidak pernah kami terpisah. Memang kami sudah sepakat bahwa kami akan selalu bersama. Hanya 1 malam dalam pernikahan kami yang sudah 16 tahun di mana saya tidak bersama beliau. Itu pun hanya beberapa jam saja, karena saya mendampingi putri kami Audrey yang pada awalnya kami duga terkena demam berdarah, yang ternyata hanya alergi biasa.
Sang pemilik akun pun meminta sang motivator untuk tidak membohongi publik :

Tolong jangan mengisi kebohongan publik!!! Lihat catatan mario teguh pada bulan juni 2009 bahwa Mario teguh menikahi linna teguh pada 28 januari 1993 kok ngomong ke kompas tv kalau mario teguh menikah pada 28 januari 1995?




Pembelaan diri sendiri

Tak tinggal diam, Mario Teguh pun memberikan jawabannya lewat kolom komentar, yaitu salah ketik. Tak hanya itu, catatan fb yang telah tersebar itupun lantas disunting.

TypoYang benar adalah tahun 1995, sesuai buku nikah yang ditayangkan di KOMPAS TV.

Catatan tersebut disunting dengan perubahan dari 1993 menjadi 1995, dan 16 tahun menjadi 14 tahun.  

Saya menikah dengan Pak Mario pada tanggal 28 Januari 1995, dan sejak itu tidak pernah kami terpisah. Memang kami sudah sepakat bahwa kami akan selalu bersama. Hanya 1 malam dalam pernikahan kami yang sudah 14 tahun di mana saya tidak bersama beliau. Itu pun hanya beberapa jam saja, karena saya mendampingi putri kami Audrey yang pada awalnya kami duga terkena demam berdarah, yang ternyata hanya alergi biasa.

Saat diketik di Mesin pencari,  Google pun menuliskan tanggal yang sama yang dulunya pernah diakui Linna Susanto di media sosial, sebelum akhirnya diralat, yaitu tanggal 28 Januari 1993.  


Mario Teguh/Wedding date
Image result for pernikahan mario teguh
January 28, 1993
Linna Teguh
Spouse: Linna Teguh (m. 1993)

Dan ini dia video yang didapat dai hasil googling. Dipublish tahun 2015. Dalam video tersebut Mario Teguh mengatakan penikahannya 21 tahun. Kalau 21 tahun dari tahun 2015 itu artinya tahun 1993 lebih tepat.


URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/fakta-video-pengakuan-mario-teguh.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top