Gara-gara Foto Ini, Payudara Bella Shofie Dianggap Palsu

Bella Shofie pamer foto seksi di Instagram
Bella Shofie pamer foto seksi di Instagram. (@bellashofie5292)

Beritaterbaru.org. Setiap kali memajang memajang foto-foto terbaru di Instagram, Bella Shofie kini lepas dari banyak komentar positif maupun negatif dari para netizen terutama dari haters-nya.

Belakangan, foto pakaian baru Bella Shofie yang serba putih menimbulkan respons yang beragam dari para netizen. Kali ini ia tampak memamerkan bagian tengah dadanya hingga sebagian lingkar payudaranya terlihat jelas.

Foto yang diunggah di akun Instagram @bellashofie5292 pada Selasa (13/9/2016) itu tak memiliki keterangan yang terlalu spesifik, kecuali ajakan darinya untuk melihat jenama terbaru baju-bajunya di akun lain. Tanpa menghiraukan keterangan fotonya, beberapa netizen memberikan komentar bernada kurang positif kepada Bella Shofie. Contoh saja dari pemilik akun @jzelly_han87 yang mengomentari, “Kok lucu sihh s****** di atas gtu kliatan diedit kak @bellashofie.” Atau dari @kiky.chan.56, “Tu belahan dada ga salah????”

Beberapa juga mengingatkan Bella Shofie terkait penampilannya yang sangat seksi itu. @wiwin_acsesoris_ukirnama misalnya yang menyampaikan, “Ke marin pakai hijab ya memang gitu harus ganti ganti kan stock bajunya banyak hihihihi.”

Pemilik akun @putriwulandari92 juga memberi peringatan yang cukup keras kepada Bella Shofie dengan mengatakan, “Belahan dada nya terlalu vulgar mbk.”

Lucunya, ada juga beberapa netizen yang justru mengomentari sepatu Bella Shofie. Misalnya saja dari @fifi_kurnia, “Koq sering bgt pake sepatu itu.” Atau dari @putriwulandariii69, “Baju’a udah bagus.. cma kurang mecing aja klo sma sepatu’a.”

Namun, tak semua komentar dari netizen kepada Bella Shofie memiliki nada negatif. Lihat saja komentar dari @titin_marlinaa yang menyampaikan, “Cantikk bgett.” Atau dari @irmashury, “Sukses selalu mbak..”

Postingan Terkait:

Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni

Top