Gara-gara Video Anaknya Panggil Papa, Alice Wara Diisukan Istri Siri Krishna Murti

Alice Wara (bertopi putih) diwawancara wartawan
Alice Wara (bertopi putih) diwawancara wartawan. (Detikcom)

Beritaterbaru.org. Belakangan ini beredar rekaman video Kombes Krishna Murti yang memeluk anak Alice Wara dan terdengar kata ‘papa’ sehingga isu keduanya mempunyai hubungan ‘khusus’ pun menyeruak. Pihak Propam Polri sempat menanyakan kepada Alice soal hal ini, bahkan soal isu istri siri.

“Mohon maaf saya tidak bisa jawab kalau soal itu. Itu wilayah privacy, tapi saya pastikan itu bukan (anak) Pak Krishna,” ujar Alice saat dikonfirmasi melalui keluarganya Rendy, Senin (19/9/2916).

Dalam wawancara dengan sejumlah media di sebuah restoran di Mal Kalibata, Jaksel, Minggu (18/9) malam kemarin, Alice sudah menerangkan soal rekaman video tersebut. Alice mengaku video tersebut ia ambil melalui handphonenya saat bertemu dengan Krishna untuk membahas soal teror yang menimpa dirinya, di hotel Aston.

Dalam pertemuan itu, Alice bersama dua orang temannya. Pertemuan dilakukan di Hotel Aston, mengingat saat itu Krishna-yang saat itu menjabat Dirkrimum Polda Metro Jaya-sedang mengumpulkan sejumlah anggotanya di situ.

Soal anaknya yang memanggil ‘papa’ dalam rekaman tersebut, Alice mengatakan, “anak saya baru belajar ngomong. Yang dia bisa (sebut) baru ‘papa’ ‘mama’. Umurnya saat itu baru 6-7 bulanan dan sekarang anak saya hampir dua tahunan.”

Setelah tersebar foto dirinya yang luka lebam dan dikaitkan dengan isu penganiayan, Alice dengan inisiatif sendiri datang ke Paminal Divisi Propam Polri untuk memberikan klarifikasi pada Jumat (17/9) ditemani keluarganya. Nah, saat memberikan klarifikasi itu, Alice sempat ditanya oleh paminal soal rekaman video tersebut.

“Yang bikin tergganggu seolah-olah anak itu anak Pak Krishna. Keluarga sedikit terganggu. Karena yang lebih fokus (pemeriksaan paminal) ke video itu. Video itu tersebar, ada kata ‘papa’ kan. Itu video iseng, tersebar, disalahgunakan orang, tapi saya sama pak Krishna enggak ada hubungan apa-apa,” urai Alice, kemarin.

Alice sendiri mengaku heran mengapa video tersebut sampai jatuh ke tangan Paminal Divisi Propam Polri. Sebab, video tersebut tidak pernah dia unggah di akun media sosialnya, tetapi tersimpan di handphone pribadinya.

“Kemudian saya kerampokan. Saya dicegat satu motor yang ditumpangi tiga orang, di Medan Satria, Bekasi sekitar November-Desember 2015. Saat itu, malam jam 00.00-00.30 WIB saya keluar sama anak saya, mau cari makan. Bukan waktu yang tepat untuk keluar malam pada saat itu kan, saya keluar dan saya dicegat. Katanya saya nabrak kucing kemudian saya turun, di situ langsung dirampok,” paparnya.

Saat itu handphone Alice yang berisikan video tersebut diambil pelaku, berikut uang Rp 30 juta di tasnya. Alice sempat melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Satria, Bekasi pada saat itu.

Baca juga: Dituduh Dianiaya Krishna Murti, Ini Klarifikasi Alice Wara

Alice menyatakan tidak ada upaya untuk menjatuhkan Krishna dan meminta maaf atas rekaman video tersebut.

“Kesalahan saya terbesar adalah saya merekam satu video tanpa sepengetahuan Pak Krishna. Ini tidak lain hanya sebagai bentuk kebangaan saya melihat seorang seperti bapak Krishna mau bermain dengan anak saya,” ujar Alice.

“Saya tegaskan bahwa rekaman dan foto yang saya buat terhadap anak saya bukan untuk memeras pak Krishna atau untuk niat jahat apapun,” tambah Alice.

Menolak Tes DNA

Selain diminta menjelaskan soal hubungan dia dan anaknya dengan Krishna, Alice juga sempat diminta untuk tes DNA anaknya. “Permintaan (untuk tes DNA) itu memang ada,” ujar Alice.

Namun Alice mengaku menolak permintaan Propam untuk dilakukan tes DNA terhadap anaknya.

“Kalau saya ngikutin tes DNA itu berarti saya mengiyakan ada hubungan dengan Pak Krishna, sementara kan saya di sini enggak mengiyakan. Kasihan dong anak saya. Nama saya makin jelek lagi dong,” kata Alice.

Alice mengaku sedikit terganggu dengan permintaan tes DNA dan pertanyaan Propam soal video tersebut. Apalagi video itu dikaitkan dengan isu istri siri yang dikaitkan dengan Krishna.

“Yang bikin terganggu seolah-olah anak itu anak Pak Krishna. Keluarga sedikit terganggu. Karena yang lebih fokus (pemeriksaan paminal) itu video itu. Video itu tersebar, ada kata ‘papa’ kan. Itu video iseng, tersebar, disalahgunakan orang, tapi saya sama Pak Krishna enggak ada hubungan apa-apa,” terang Alice.

Selain soal video itu, Alice juga diminta menjelaskan soal foto-foto dirinya dalam kondisi luka lebam dan diperban, yang kemudian dikaitkan dengan isu penganiayaan oleh Krishna.

“Pertanyaannya standar, seperti foto-foto ini apa, mereka tanya. Oh iya saya bilang itu foto saya. Tapi saya dapat karena kecelakaan bukan karena penganiayaan. Sempat ke rumah sakit,” ujarnya.

Alice menjelaskan bahwa foto-foto dirinya yang diunggah ke akun Facebook-nya itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan isu penganiayaan. “Cuma kan enggak bisa disangkutpautkan dengan Pak KM. Saya minta bantuan pak KM kok saya malah disangkutpautkan ke situ,” imbuhnya.

Saat foto dirinya itu muncul di pemberitaan dan media sosial, Alice mengaku sempat kaget. “Makanya kita bingung, itu foto saya, tapi namanya Novena. Makanya beredar foto itu kami klarifikasi,” ucapnya.

Saat ditanya apakah ada pihak lain yang sengaja menyebarkan video tersebut untuk menjatuhkan nama baik Krishna, Alice enggan berpsekulasi. “Itu saya enggak tahu deh. Kemungkinan HP saya hilang disalahgunakan aja sih, saya curiganya sih di situ saja,” ungkapnya.

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top