Ini 11 Perbedaan Anak-anak Jokowi dengan Anak-anak Presiden Lainnya, Yang NO 11 Bikin Kaget…!!


Beritaterbaru.org – Mereka adalah Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, dan Gibran Rakabuming Raka yang tak lain merupakan anak dari seorang Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Anak seorang sosok nomor satu di Indonesia yang menjadi Presiden sekitar satu tahun lalu. Namun, apakah ada yang berubah dari mereka? 

Tentu kita akan setuju untuk menjawab seperti tak ada yang berubah dari keluarga ini selain dari penyesuaian keamanan dan beberapa hal lainnya sesuai dengan prosedur kepresidenan. 

Mengutip dari Indoheadlinenews.com beberapa poin tentang perbedaan yang tidak dipunyai oleh anak Presiden Jokowi bila dibandingkan dengan anak Presiden lainnya adalah sebagai berikut ini: 

1. Bergaul dengan para pengusaha dari perusahaan-perusahaan besar untuk memenangkan tender proyek mereka, cukup dengan selembar kertas memo kecil dan kamu akan dapat komisi yang ‘gila’ banyaknya. 

2. Mainlah Golf, memacing atau balapan mobil tiap saat. Ini juga bisa menaikkan namamu sebagai atlet golf atau pembalap nasional. 

3. Menjadi petinggilah di Partai yang mendukung bapakmu agar bisa menjadi minimal anggota DPR. Lumayan, tidur saja digaji mahal. 

4. Stay di Paris atau Amrik, hidup santai, slow, happy-happy, selfi-selfi, dokat banyak dari hasil lobby para pengusaha. Semua ini tentu bisa kamu lakukan, mau apalagi? Nikmatilah hidupmu. 

5. Minimal kamu harus punya saham kosong di perusahaan besar yang bergerak diperminyakan atau tambang. Lumayan tidak perlu modal tiap bulan kamu bisa berpenghasilan milyaran. 

6. Jadi broker, belanja di luar negeri keperluan negara ini baik pesawat, senjata atau minyak. Lalu kamu jual kembali pada negara ini dengan harga lebih mahal, sekali transaksi bisa bikin kamu kaya 3 turunan. 

7.  Bergayalah seperti anak presiden atau anak pejabat lainnya, bergaul sebagai anak orang nomor satu di negeri ini yang borjuis, gaya, modern. Toh berapapun uang yang kamu butuhkan untuk tampil borjuis dan gaul bisa kamu dapatkan tanpa perlu kerja.

8. Lobby-lah para petinggi partai-partai besar, beri mereka peluang dan bantu mereka membujuk bapakmu, agar segala keinginan orang-orang partai itu yang ingin menjadi menteri atau pejabat tinggi di pemerintahan bapak-mu bisa tercapai. Bayangkan berapa keuntungan yang kamu akan dapatkan jika mereka menjadi menteri atau pejabat tinggi. 

9. Kumpulkanlah uang sebanyak-banyaknya dari sekarang bagaimanapun caranya, mumpung bapakmu masih berkuasa. Agar suatu saat ketika masa jabatan bapakmu selesai, kamu sudah memiliki harta untuk 7 turunan. 

10. Jadilah pengusaha yang elit dan perusahaan juga yang bonafid, perusahaan Batu Bara, Timah, Biji Besi, Nikel atau Emas sekalian. Monopoli-lah tambang. Tancapkan kekuatan perusahaanmu dari sekarang, dijamin dalam waktu 2 atau 3 tahun perusahaanmu akan menjadi salah satu perusahaan terbesar di negeri ini. 

11. Carilah pasangan hidup dari keluarga keraton, dari kalangan artis atau pejabat. Aku yakin mereka tidak akan menolak kamu. Itu juga sebuah keuntungan, kamu bisa jauh lebih nge-top dari sebelumnya 

Nyatanya yang 11 poin ini sama sekali tak ada satu pun yang nyangkut pada Gibran, Kaesang dan Kahiyang. Terlebih lagi pada poin 11. Faktanya anak dari Presiden sebelumnya mencari pasangan dari kelaurga keraton, kalangan artis atau minimal pejabat. Nyatanya, menantu Jokowi hanya seorang model daerah biasa.

Salut buat kalian.

Bagaimana menurut Anda? 

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/ini-11-perbedaan-anak-anak-jokowi.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top