Ini Dia 3 Perubahan Mencolok Mario Teguh Setelah Ngetop


Beritaterbaru.org – Kepribadian Mario Teguh seperti yang biasa disaksikan oleh publik ternyata berbeda dengan aslinya. Menurut saudara kandungnya, Mario Teguh berubah drastis setelah moncer sebagai motivator.

“Orangnya itu aslinya, kalau lagi senang ya senang saja. Senang guyon ngerjai adiknya,” kata Permata Kumara Teguh yang akrab disapa Kumkum, adik bungsu Mario Teguh, di kediamannya di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Selasa malam lalu, 13 September 2016.


Mario Teguh menjadi perbincangan publik lantaran tak mengakui Ario Kiswinar Teguh, anak semata wayang hasil pernikahan dengan istri pertamanya, Aryani Sunarto. Mario Teguh menyatakan Ario adalah hasil perselingkuhan Aryani. Kini, Mario Teguh memiliki dua anak hasil pernikahanya dengan Linna Susanto.

Baca:
Lapor Polisi, Inilah yang Bikin Istri Mario Teguh Kesal
Raib Tiga Hari, Beginilah Nasib Kurniawati di Lubang WC

Menurut Kumkum, adik perempuan Mario Teguh, kelahiran Ario sekitar 30 tahun silam menjadi sumber keceriaan baru keluarga besar sekaligus kejutan bagi orangtua mereka. “Ario adalah cucu pertama yang kehadirannya sangat dinantikan keluarga kami,” ucapnya.

Mario Teguh terlahir dengan nama Sis Mariyono Teguh dari pasangan Gozali Teguh dan Siti Marwiyah, yang keduanya sudah almarhum. Total, Gozali-Siti memiliki enam anak, yakni Sis Mariyono Teguh, Danu Maryoto Teguh, Nur Isnaini Asijam Teguh yang wafat karena kecelakaan semasa SMP, Didi Teguh, dan yang terakhir Kumkum.

Inilah 3 perubahan kepribadian Mario Teguh setelah ngetop sebagai motivator seperti dituturkan oleh Kumkum:

Pertama, Mario Teguh cerewet alias bawel. Bahkan, Kumkum mengatakan, kakaknya itu dulu terkenal sering bicara seenaknya alias asal bunyi (asbun). “Saya ngeliatnya sejak jadi motivator dia agak jaim,” ujar Kumkum.

Kedua, Mario Teguh dahulu senang bertemu dengan adik-adiknya. Kumkum menerangkan, jika sedang berkumpul mereka bisa mengobrol sampai pagi. “Cerita apa saja, kenangan masa kecil.”


Ketiga, Mario Teguh perekat keluarga sesuai posisinya sebagai anak sulung laki-laki. Dia juga mengayomi adik-adiknya. Namun, sejak namanya terkenal hubungan Mario Teguh dengan adik-adiknya menjadi renggang.

Pihak keluarga sulit berkomunikasi. Kumkum mengaku terakhir bertemu pada 2009 di kediaman Mario Teguh. Kumkum datang bersama suami dan anaknya. “Jadi pas mau ketemu di rumahnya itu, kami diperlakukan seperti tamunya. Jadi harus lewat protokol,” ujar Kumkum.

Sebelumnya, Mario Teguh mengatakan dia membuka pintu selebar-lebarnya untuk Ario Kiswinar Teguh jika bisa membuktikan bahwa dia adalah anak kandungnya. Menurut Mario, sebelumnya, ibu Ario, Aryani Sunarto, menolak melakukan tes DNA.

“Kalau kamu mau uang dan kamu yakin anakku, kamu datang ke saya. Dengan kertas itu (akta kelahiran) bilang, ‘bapak aku anakmu’. Kalau dulu Mama menolak tes DNA, sekarang aku mau tes DNA,” kata Mario Teguh di Kompas TV, Jumat, 9 September 2016.


Mario Teguh juga menyayangkan tindakan Ario yang membuka aib keluarga ke publik, setelah puluhan tahun hal itu dirahasikan. Ia bahkan menduga, Kiswinar mempunyai maksud tertentu. “How can you do that? Apa? Untuk ketenaran? Bisa sebentar, tapi kalau you, tidak punya kualitas untuk itu, tidak lama. Yang you lakukan ini tidak ada tujuan finansialnya,” ujar Mario Teguh.(*)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/ini-dia-3-perubahan-mencolok-mario.html

Postingan Terkait:

Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari

Top