Jubir Aspirasi Indonesia Sebut Agus Harimurti Yudhoyono Bisa Dipidana


Beritaterbaru.org- Agus Harimurti Yudhoyono sebagai bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, dari koalisi partai politik pengusung ditengarai mempunyai riwayat bermasalah terkait kondisi kesehatan. 

Oleh sebab itu pihak rumah sakit Pemerintah dan KPU DKI Jakarta diminta harus secara jujur mengklarifikasi pemberitaan tersebar dimedia soal penyakit yang diderita oleh Agus yang mengakibatkan dirinya secara prematur harus mengakhiri karier militernya, bahkan cita-citanya untuk mendapatkan pangkat Jenderal sebagaimana layaknya para perwira lulusan AKABRI menjadi pupus. Hal itu ditegaskan Juru Bicara Aspirasi Indonesia Petrus Selestinus, Selasa, (27/09/2016)

Dalam siaran persnya kepada media The Indonesian Post, Petrus menerangkan, penjelasan secara jujur dan terbuka dari pihak-pihak yang berkepentingan dengan pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta menjadi sangat-sangat penting, oleh karena persyaratan untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta harus diambil dari sosok dengan kriteria istimewa karena bagaimanapun Jakarta sebagai Ibukota Negara dengan kriteria khusus, penuh dengan berbagai problem yang multi dimensi, dengan masyarakatnya yang multi etnis dan multi kultural dan lain-lain. Sehingga memerlukan seorang pemimpin dengan kualifikasi tertentu yaitu tidak hanya tegas, pintar, berani dan memiliki integritas moral dan kejujuran yang tinggi, tetapi juga harus memiliki kesehatan yang prima.

“Publik Jakarta tidak boleh dikondisikan seperti membeli kucing dalam karung, manakala isu tentang kesehatan buruk yang diderita bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono tidak segera diklarifikasi dengan memperlihatkan bukti rekam medik yang otentik,” tegas pengacara kondang tersebut.

Dengan demikian lanjut Petrus, “dan jika terbukti bermasalah dengan kesehatan, maka KPU, Partai Demokrat serta cagub Agus Harimurti dan pihak Rumah Sakit bisa digugat oleh masyarakat, manakala persoalan dugaan kesehatan buruk yang diderita Agus tidak diklarifikasi,” terang Petrus.

Karenanya, baik Agus Harimurti Yudhoyono, KPU, pihak rumah sakit dan parpol pendukung, dapat digugat karena diduga telah melakukan kebohongan publik serta dapat dipidana, karena diduga memberikan data palsu ke KPU terkait kesehatan bakal calon gubernur sesuai dengan ketentuan pidana di dalam UU. Pilkada 2016, paparnya.(theindopost.com)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/jubir-aspirasi-indonesia-sebut-agus.html

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top