Ketahuan!! Pengacara Mario Teguh Sempat Ejek Mario Teguh dari Ngejek Botak sampai Mukidi

Istri motivator Mario Teguh, Linna Susanto, didampingi penasehat hukum, Vidi Syarif, mendatangi Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016) sore. Kedatangan mereka untuk melaporkan akun media sosial, instagram, atas dugaan pencemaran nama baik. 


Beritaterbaru.org – Deddy Corbuzier agaknya tak terima karena disomasi oleh kubu Mario Teguh. Apalagi pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, sempat menyindir Deddy sebagai anak kecil dan panik atas rencana somasi tersebut. 

Membuktikan kalau ia tak bersalah, Deddy justru sempat mengunggah postingan. Dalam postingan itu tampak screenshot akun Facebook bernama sama dengan pengacara Mario. 

Akun atas nama Vidi Galenso Syarief ini mengungkap pandangannya soal pengakuan Kiswinar yang mengklaim sebagai anak Mario Teguh. Lewat statusnya, tampak jelas kalau akun Vidi tersebut membela Kiswinar dan meledek Mario.

Siapa sangka, jika pengacara yang kini getol membela Mario teguh ini pernah mengunggah status di facebook yang terkesan memojokkan Mario Teguh.


Netizen ‘memergoki’ sejumlah status memojokkan Vidi di facebook di awal-awal kisruh Mario Teguh-Ario Kiswinar.

“Pengacara MT sebelum ditunjuk jadi kuasa hukum MT ikut mbelani Kis,” tulis salah satu facebooker.

Status di tanggal 9 September misalnya.

Vidi di akun facebooknya me-share link berita terkait yang menyebut Mario Teguh enggan mengakui anaknya.

“Maryo (no) Tegah,” tulis Vidi.


Dia juga menulis ‘Mukenye mirip beudh’ di kolom komentar.

“Buahahah rambutnya sendiri nggak termotivasi untuk tumbuh ya,” kata akun atas nama Vidi itu. “Babak baru atw babak belur nech. Rupanya waktu masih di bank asing namanya Maryono Teguh toh, kirain Mukidi.” 

Sejumlah screenshot ini sempat membuat Deddy bertanya-tanya. 

“Ada yng bilang ini postingan pengacara nya Bapak @marioteguh..seblm jadi pengacara nya Bapak MT..dan sebelum saya di Somasi..lalu saya jadi panik..ah saya ga percaya..masa iya pengacara begini ke kliennya dulu.. pasti penipu ini mah..yang ingin merusak nama baik mereka berdua.. i wish its not true. Coz if it is…then a bis Wow. So lets find out whoi use this name without responsibility. Kalau bener yah..ga tau lagi..tapi ah masa bener..World is funny isnt it..Saya hanya mau tanya bagi yg mengerti..kalau ada yang posting gini dia dianggap menghina atau tidak ya ? kalau iya maka sebaiknya semua yg berbuat di laporkan pada PENGACARA KEPERCAYAAN PRIBADI krn hal hal gini bisa merusak nama baik Bapak @marioteguh (menurut saya) dan coba dilacak siapa sih itu yg post begini?,” seru Deddy sebelum menghapus postingannya tersebut. 


Belum diketahui apakah akun Facebook itu memang benar milik Vidi atau sekedar rekayasa. Namun foto profil pada akun tersebut sama dengan yang dipakai Vidi di akun Instagramnya, vigalsya. 

Melihat hal tersebut, netter meyakini kalau Vidi tak sengaja melakukan kesalahan sebelum dipercaya sebagai pengacara Mario dan Linna. “Noh bu @linnateguh , sptinya anda salah milih kuasa hukum, di depan sm dbelakang beda, kira2 kasus akan dteruskan apa dbekukan ya bu?,” seru seorang netter. “Cepet hapus om pengacara @vigalsya postingannya. Tapi itu semua sudah terlanjur. Wkwkwkwk,” kata seorang netizen.(wowkeren)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/ketahuan-pengacara-mario-teguh-sempat.html

Postingan Terkait:

Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

Top