Ketika Ahok Yang Dikerumuni Para Tamu, dan Prasetio Edi Dicuekin Saat Kondangan…!!


Beritaterbaru.org –  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan Muhammad Yusuf dan Fajar Nugrahaini di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016).

Basuki atau Ahok hadir ketika waktu resepsi sudah hampir selesai. Tamu undangan yang hadir pun sudah mulai berkurang. Namun, kedatangan Ahok pada pernikahan tersebut membuat suasana menjadi ramai kembali.

Ahok langsung diserbu oleh tamu yang ingin berfoto bersamanya. Saat naik ke pelaminan, Ahok pun berfoto bersama pengantin, Yusuf dan Fajar.

Adapun Yusuf merupakan wartawan media cetak, sementara Fajar merupakan PNS DKI. Ada kejadian unik pada resepsi pernikahan yang dihadiri oleh Ahok ini.

Sepasang pengantin melakukan “selfie” bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kelapa Gading, Sabtu (3/9/2016).


Berfoto bersama Ahok seolah memiliki daya tarik lebih dibandingkan dengan pengantinnya. Bahkan, Yusuf yang merupakan mempelai pria sendiri yang memotret Ahok dengan tamu undangan dan istrinya menggunakan kamera ponsel.

Tamu undangan yang tadinya naik ke atas panggung untuk berfoto bersama pengantin malah bergeser mendekati Ahok untuk berfoto bersama. Ketika Ahok turun dari panggung, puluhan tamu undangan sudah menunggu. Ahok langsung dikelilingi tamu yang mengarahkan kamera ke dirinya.

“Bruk!” Saking ramainya antrean tamu yang mau berfoto bersama Ahok, tiba-tiba saja salah satu tangga menuju panggung jebol.

Suasana yang tadinya ramai dengan teriakan nama Ahok mendadak sunyi. Namun, kondisi itu tidak memakan waktu lama.

Sebentar saja, suasana sudah riuh kembali. Sesi berfoto bersama pun dilanjutkan. Meski demikian, Ahok tampak sabar menghadapi permintaan foto itu satu per satu. Permintaan foto terus berlanjut hingga waktu ketika dia akan pulang.

Kebetulan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi juga hadir dalam resepsi pernikahan itu namun tak seheboh Ahok. Para tamu undangan mengerumuni Ahok seperti gula mengerumuni semut. Melihat Ahok yang sedang sibuk meladeni permintaan foto, Prasetio pun hanya sempat bersalaman dan menepuk pundak Ahok.

Ahok memang fenomenal. Bagaimana menurut anda?


Editor: Dian Ariyani/Liputan6.com

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/ketika-ahok-yang-dikerumuni-para-tamu.html

Postingan Terkait:

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top