Kini Rumah Perampokan di Pondok Indah Jadi Lokasi Foto Selfie Warga

Nonton live penyanderaan di Pondok Indah
Nonton live penyanderaan di Pondok Indah. (Detikcom)

Aksi polisi dalam membebaskan keluarga Asep Sulaeman yang disandera perampok bersenpi di Pondok Indah, Jakarta Selatan menarik perhatian warga. Setelah korban dan pelaku dibawa pergi, warga masih berkerumun di lokasi seperti insiden Bom Thamrin beberapa waktu yang lalu .

Terlihat di lokasi yaitu Jl Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan, police line masih terpasang dalam radius 50 meter. Police line sendiri sudah dipasang sejak siang tadi.

Pedagang jamu, kopi, maupun bakso menjajakan dagangannya di sekitar lokasi penyanderaan tersebut. Salah satu pedagang bakso bernama Eko (24) mengatakan datang ke lokasi setelah mengetahui ada penyanderaan dari berita.

“Payu iki mas daganganku (laku ini mas dagangan saya), baru datang sudah ada 10 mangkok yang memesan. Sekarang mangkok saya habis, belum dicuci lagi,” ucap Eko.

Warga memang masih ramai mengerumuni lokasi hingga sore. Karena tidak bisa mendekat, warga kemudian justru meminta foto selfie bareng dengan aparat bersenjata. Jepret!

Saat ini, polisi masih berjaga di lokasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono juga memaparkan barang bukti perampokan dan penyanderaan di lokasi.

Perampokan dan penyanderaan dilakukan oleh dua orang berinisial AJ dan S pada pagi hari. Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto sebelumnya mengatakan, polisi mengepung pukul 09.00 WIB di rumah Asep.

Saat berada di dalam rumah, pelaku sempat bernegosiasi dengan pemilik rumah. Mereka meminta pemilik rumah mengaku pelaku sebagai keluarganya, meski sebenarnya, pelaku dan korban tidak saling kenal. Pelaku pun sempat menangis saat rumah dikepung polisi.

Penyergapan baru dilakukan pada pukul 14.00 WIB dan berhasil membawa keluar Asep, istri dan anaknya pada pukul 14.15 WIB. Dua pelaku kemudian dibawa keluar secara terpisah pada pukul 14.30 WIB dan pukul 14.40 WIB. Saat ini keduanya berada di Mapolda Metro Jaya.

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top