Kisah Rohadi, PNS Tajir Menikahi Siri Penyanyi Dangdut

Rohadi diadili di Pengadilan Tipikor Jakarta
Rohadi diadili di Pengadilan Tipikor Jakarta. (Detikcom)

Beritaterbaru.org – Rohadi duduk di kursi pesakitan Pengadilan Tipikor, Jakarta. PNS PN Jakut itu tidak lagi bisa bernyanyi bersama Aas Rolani, penyanyi dangdut yang belakangan ia nikahi secara siri.

Berdasarkan investigasi detikX yang dikutip detikcom, Selasa (20/9/2016), awal perkenalan Rohadi dengan Aas terjadi dua tahun lalu. Pertemuan keduanya bermula ketika Rohadi sering memanggil organ tunggal Rolani Electone milik Aas Rolani.

Grup musik itu beberapa kali manggung di sejumlah acara yang digelar Rohadi. Nah, dari situlah Rohadi dan Aas bertemu, yang berujung di pelaminan. Aas merupakan penyanyi dangdut yang cukup kesohor di jalur pantura.

“Itu dua tahun yang lalu kalau enggak salah,” ujar Rasija, pemilik grup kesenian sisingaan Estu Nada, yang sering manggung bareng bersama Rolani Electone.

Namun kakak Rohadi, Darim tidak mau buka suara soal perkawinan siri itu. Tapi cinta keduanya dibenarkan oleh keluarga Aas.

“Ya, iya. Tapi, kalau soal informasi itu (menikah), coba tanyakan langsung saja ke Cikedung (keluarga Rohadi),” ujar Imran kepada detikX.

Rohadi layaknya warga Indramayu pada umumnya yaitu pencinta musik dangdut. Tiap ada hajatan dan Aas manggung, Rohadi kerap berjoget bersama dan Rohadi dikenal royal.

“Sawerannya minimal Rp 50-100 ribu,” tutur Rasija.

Selain itu, Rohadi dikenal suka bikin acara-acara yang melibatkan pentas dangdut di Cikedung. Hebatnya lagi, dia selalu membayar tiga kali lipat dari tarif sewa grup musik yang disewa.

“Bayaran dari Rohadi itu tiga kali lebih. Di sini (Estu Nada) kan biasanya sehari itu Rp 4,5 juta. Rohadi bayarnya Rp 15 juta,” begitu kata Rasija.

Dari perkawinan siri antara Rohadi dengan Aas dikaruniai anak. KPK sendiri telah menyita sebuah Toyota New Yaris dari anak Rohadi-Aas untuk kasus pencucian uang. Pajero yang dikuasai Darim juga telah disita KPK karena pemberian dari adiknya yang diduga terseret kasus pencucian uang.

Hidup Rohadi saat ini bergelimang harta. Meski bergaji Rp 8 juta per bulan, ia memiliki rumah sakit, 19 mobil, proyek real estate, dan tinggal di dua rumah di The Royal Residence, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

“Selama ini memang banyak tanda tanya juga, karena ini orang kerjanya apa? Kok kerja sampai di kawal aparat segala,” ujar pengurus mesjid Al Hidayah, Kushaeri. Masjid itu masih berada dalam komplek The Royal Residence.

Padahal bila ditilik ke belakang, Rohadi tinggal di rumah petak di ujung gang senggol di Rawa Bebek, Bekasi bersama istrinya, Wahyu Widayanti. Perubahan yang drastis itu membuat KPK membidik Rohadi dengan pasal pencucian uang. KPK meyakini kekayaan Rohadi didapatkan dengan cara yang tak wajar.

“Ada 19 mobil. Ada yang dititipkan di rumah saudara-saudaranya, ada yang dipinjam dan ada yang dipakai anaknya,” ujar sopir Rohadi, Koko membenarkan kekayaan fantastis majikannya.

Lalu dari manakah kekayaan Rohadi itu? Pria kelahiran Indramayu itu diam seribu bahasa saat detikcom mengkonfirmasi kepadanya. Wartawan detikcom menunjukkan rumah yang ditinggali Rohadi, tetapi Rohadi melihat sejenak dan berlalu tanpa suara.

Postingan Terkait:

Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

Top