Kiswinar dan Ibunda Laporkan Balik Mario Teguh

Selama perjalanan memutari Polda Metro Jaya, terlihat Ario Kiswinar selalu menggandeng ibunya, Aryani Soenarto yang seakan mengumbar kemesraan kepada seluruh warga Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016). (Arie pujo waluyo/wartakota)


Beritaterbaru.org – Perselisihan antara Mario Teguh dengan Kiswinar dan mantan istrinya, Ariyani Soenarto masih terus bergulir. Belum ada proses perdamaian di kedua belah pihak hingga saat ini. Belakangan, Mario Teguh merasa nama baiknya dicemarkan oleh Kiswinar lantaran mengumbar masa lalu ke publik melalui sebuah talk show yang dipandu Deddy Corbuzier.

Lantaran program tersebut, Mario Teguh pun mensomasi kedua belah pihak baik Kiswinar dan Deddy Corbuzier. Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier pun telah memberikan pernyataannya bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Adapun Kiswinar dan ibunda, Ariyani Soenarto akhirnya muncul ke publik dengan mendatangi Polda Metro Jaya, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Jumat siang, (30/9/2016). Tiba di Polda Metro Jaya pukul 14.15 WIB, Kiswinar beserta ibunda, Ariyani Soenarto didampingi kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya untuk membuat laporan terkait pelanggaran ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan sang motivator, Mario Teguh.

Tidak banyak kata yang dilontarkan Kiswinar maupun Ariyani. Turun dari mobil Pajero, Kiswinar hanya mengucap salam kepada awak media yang telah menunggu. “Halo, hai semua,” kata Kiswinar yang kemudian memasuki ruang SPKT untuk membuat laporan.

Adapun, Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum mengatakan akan menyampaikan semuanya terkait masalah tersebut seusainya membuat laporan di kepolisian. “Iya nanti ya, kita buat laporan dulu di dalam,” ucap Ferry.
Sebelumnya diberitakan, permasalahan ini mencuat ke publik pasca Kiswinar mencoba mencari pengakuan dari sang ayah, Mario Teguh. Kemudian pemberitaan berkembang hingga Mario Teguh pun menyangkal apa yang disampaikan meski Kiswinar memiliki cukup bukti kuat seperti akte kelahiran, kartu keluarga hingga foto-foto masa kecilnya bersama Mario Teguh.(*)

Dari Abu Hurairah radhiyallaahu ‘anhu, belia berkata, “Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi,’ Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.’” (HR. Bukhari no. 5971 dan Muslim no. 2548) Mari buka kebenaran dengan terang benderang. Kebenaran itu niscaya, kebenaran itu hak. #sekarangsaatnya #kalaubersihkenaparisih Sumber foto: Warta Kota (Arie Puji Waluyo)
A photo posted by Ario Kiswinar Teguh (@kiswinar) on Sep 30, 2016 at 6:57am PDT

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/kiswinar-dan-ibunda-laporkan-balik.html

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top