Kombes Krishna Ogah Berkomentar Soal Video Anak Alice Wara

Wakapolda Lampung, Krishna Murti bertemu warga
Wakapolda Lampung, Krishna Murti bertemu warga. (Detikcom)

Beritaterbaru.org. Divisi Propam Mabes Polri meminta klarifikasi ke Alice Wara soal rekaman video anaknya yang digendong Kombes Krishna Murti. Alice telah membantah bahwa anaknya itu adalah anak Krishna Murti. Namun Wakapolda Lampung tersebut ogah berkomentar.

“Anda kan sudah mendengar klarifikasi dari yang bersangkutan langsung. Saya tidak akan memberikan klarifikasi apa pun lagi,” ujar Krishna Murti saat dihubungi detikcom, Senin (19/9/2016).

Pamen Polri yang saat ini menjabat sebagai Wakapolda Lampung itu mengatakan, dirinya hanya akan memberikan klarifikasi soal isu-isu yang mengaitkan dirinya itu ke Propam Polri.

“Saya hanya akan memberikan klarifikasi ke internal saya, dalam hal ini Propam Mabes Polri karena ini menyangkut pekerjaan saya sebagai Dirkrimum Polda Metro Jaya saat itu, yang tidak bisa saya sampaikan ke publik,” ungkapnya.

Tetapi Krishna mengakui ada pertemuan dengan Alice di sebuah tempat yang seingat Krishna itu di Epicentrum, sekitar November 2015. Dalam pertemuan itu Krishna tidak sendiri melainkan ditemani seorang anggotanya dan Alice ditemani 2 orang temannya.

“Waktu itu saya sedang ada pertemuan dengan seluruh anggota reserse di Hall Epicentrum. Kemudian dilanjut siang atau sorenya dengan rapat bersama soal harga sapi yang melambung tinggi dengan instansi terkait,” katanya sambil menolak mengomentari soal rekaman video tersebut.

Alice sendiri telah memberikan klarifikasi soal video tersebut ke Propam Polri dan menegaskan bahwa anaknya sama sekali tidak ada hubungannya dengan Krishna. Ia juga meminta maaf kepada Krishna karena akhirnya video tersebut membuat isu semakin liar.

“Kesalahan saya terbesar adalah saya merekam satu video tanpa sepengetahuan pak Krishna, ini tidak lain hanya sebagai bentuk kebangaan saya melihat seorang seperti bapak Krishna mau bermain dengan anak saya,” ujar Alice Wara kepada sejumlah wartawan di sebuah restoran di Mal Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2016) malam.

Alice juga menyatakan tidak ada maksud apa-apa merekam video tersebut. “Saya tegaskan bahwa rekaman dan foto yang saya buat terhadap anak saya bukan untuk memeras pak Krishna atau untuk niat jahat apapun,” tegasnya.

Tetapi Alice menolak menjelaskan siapa ayah dari anaknya yang kemudian dikaitkan dengan Krishna itu.

“Mohon maaf saya tidak bisa jawab kalau soal itu. Itu wilayah privacy, tapi saya pastikan itu bukan (anak) Pak Krishna,” ujar Alice saat dikonfirmasi melalui keluarganya Rendy, Senin (19/9/2916).

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top