Mantap!! Ariyani Soenarto Somasi Mario Teguh 7×24 Jam Harus Lakukan Ini…..


Beritaterbaru.org – Melalui kuasa hukumnya, Ariyani Soenarto merasa keberatan atas pengakuan Mario Teguh di program acara salah satu TV swasta beberapa waktu lalu. Maka itu, Ariyani beri waktu Mario Teguh selama tujuh hari untuk meminta maaf.

“Saya somasi dia sampai hari Kamis (minggu depan). Anda harus mengajukan permintaan maaf, khusus eksklusif di Kompas TV. Kedua di hitam putih Trans7 Atau nggak hari Jumat depan kita akan berangkat buat laporan ke polisi,” ujar Ferry H. Amahorseya, kuasa hukum Ariani Soenarto, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Ferry juga enggan menanggapi undangan kuasa hukum Mario Teguh. Justru dia ingin duduk bersama dengan Mario Teguh dan tim kuasa hukumnya dalam sebuah program acara, seperti yang dilakukan Mario Teguh sebelumnya.

“Saya nggak mau duduk bareng di kantor dia. Saya mau duduk bareng di eksklusif Hitam Putih dan Kompas TV. Tidak perlu dibayar, itu semua nggak benar dukung kliennya yang bohong,” kata Ferry.

Dilanjutkan Ferry, menyangkal keabsahan status anak di depan umum merupakan perbuatan yang tidak beretika, dan tidak terpuji. Bahkan sikap itu dianggap telah menginjak-injak nama baik keluarga besar kliennya.

Dalam press release itu juga menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahan yang pernah dijalani oleh Mario Teguh dan Aryani hingga terjadinya perceraian.
Bahkan secara terang-terangan disebutkan bahwa Mario pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada tahun 1993.

“Klimaks pertengkaran yang terjadi tahun 1993, di picu karena Bpk MT MELEMPAR Ibu AS dengan SETRIKAAN sehingga demi pengamanan, Ibu AS dan Ario Kiswinar mengungsi ke rumah orang tuanya sampai selama selama 9 bulan; dan dalam tenggang waktu 9 bulan pisah rumah tersebut…. Bpk MT yg hanya sendiri tinggal di dalam rumah, scr intensif selalu mendapat kunjungan dari WANITA LAIN termaksud…..”

Lebih lanjut, kehadiran wanita lain itulah yang akhirnya diduga menjadi alasan kuat ibu kandung Kiswinar mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Akhirnya ibu Ariyani beraksi juga, om Mario teguh disomasi balik 7×24 jam. Tambah rame aja. Bagaimana menurut anda?


Editor: Dian Ariyani/bintang.com

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/mantap-ariyani-soenarto-somasi-mario.html

Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta
Mantap…!! 39 Bendungan Mangkrak Bakal Rampung di Era Jokowi, Ini Daftarnya
Mantap…!! 39 Bendungan Mangkrak Bakal Rampung di Era Jokowi, Ini Daftarnya
Beritaterbaru.org –  Dua bendungan ditargetkan selesai konstruksinya

Top