Raffi Ahmad Digebukin Gara-Gara Kepergok Selingkuh dengan Ayu Ting-ting!! Begini Ceritanya…..

Beritaterbaru.org – Sempat mereda, kabar dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali muncul ke permukaan.

Kali ini beredar isu Raffi Ahmad dipergoki keluarga Nagita Slavina saat berduaan dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen.

“Raffi Ahmad Selingkuh di Apartemen ketahuan terus digebukin sama kakak adiknya Nagita Slavina,” demikian pesan singkat yang disebar di sejumlah grup wartawan hiburan, Rabu (14/9) malam.

Kejadian itu diduga jadi penyabab ibunda Nagit Slavina, Rita Amalia, jatuh sakit hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Saat dikonfirmasi, Raffi Ahmad membantah kabar pemukulan terhadapnya. “Ada-ada aja lo. Tanya aja sama Gigi,” ucap Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9).

Pada kesempatan itu wajah Raffi Ahmad terlihat sembab. Menurut Raffi, wajahnya terlihat berbeda dari biasanya karena lelah dan kurang tidur usai syuting semalaman.  “Orang semalam gua sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2,” kelitnya.

Raffi Ahmad menegaskan bahwa mata yang bengap karena kelelahan dan kurang istirahat. Mengingat jadwal syutingnya yang cukup padat.


“Mana muka bengap. Gue syuting Super Deal jam 2 pagi, jam 6 pagi Dahsyat, setiap hari kayak gitu. Enggak kok, kemarin gue syuting,” tandas Raffi Ahmad.

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah beberapa kali berhembus. Raffi dan Ayu disebut-sebut memiliki hubungan terlarang saat keduanya sama-sama memperkuat sebuah acara televisi. Buntut dari hal ini, sempat ada petisi untuk memboikot program TV yang mempersatukan Raffi dan Ayu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali diterpa gosip tak sedap di momen liburan lebaran Idul Fitri 2016, beberapa bulan lalu. Keduanya dikabarkan liburan bareng ke Belanda dan diperkuat dengan adanya konfirmasi dari pihak maskapai penerbangan.

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/raffi-ahmad-digebukin-gara-gara.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top