Rapat Akbar Forum RT RW, Amien Rais: Semua Bersatu Lawan Ahok

Rapat Akbar Forum RT RW Memilih Pemimpin Santun dan Pro Rakyat
Rapat Akbar Forum RT RW Memilih Pemimpin Santun dan Pro Rakyat. (Detikcom)

Rapat Akbar Forum RT RW “Memilih Pemimpin Santun dan Pro Rakyat” ini digelar di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok Lorong 104, Koja, Jakarta Utara. Ada ratusan masyarakat yang berkumpul di lokasi ini. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, Minggu (18/9/2016).

Beberapa tokoh masyarakat dari forum betawi, Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta Santoso, FPI DKI Jakarta, serta beberapa tokoh masyarakat lainnya telah hadir di awal mulainya acara.

Amien Rais tiba di lokasi sekitar pukul 10.16 WIB disambut dengan teriakan ‘kita sambut tokoh reformasi Allahuakbar’ peserta menjawab dengan teriakan Allahuakbar. Bersamaan dengan itu dibagikan kaos bertulis ‘Tumbangkan Ahok’ peserta lantas mengenakan kaos warna putih dengan tulisan besar merah ‘Tumbangkan Ahok’ itu.

Sekitar pukul 10.32 WIB giliran eks Wagub DKI Prijanto Hadir. Kini keduanya tengah berpidato di depan masyarakat yang menghendaki pemimpin baru DKI Jakarta yang santun dan pro rakyat ini. Kandidat cagub DKI, Yusril Ihza Mahendra dan Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra M Taufik juga hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Amien Rais mengajak semuanya melawan ‘Dajjal’.

“Sangat berbahaya kalau kita sampai digubernuri (dipimpin) sama gubernur yang tidak peduli dengan rakyat kecil, dan sombongnya meninggi langit. Jadi insya Allah kita lawan satu ‘Dajjal’ itu karena dia akan menjual kepada kepentingan asing,” kata Amien Rais.

“Jangan pernah kita gadaikan agama kita, martabat dan harga diri kita, jangan sampai kita gadai rasa nasional kita, karena kalau kalau ibu kota sudah diual oleh ke luar negeri, maka Insya Allah negara kita juga akan menyusul. Kita lawan orang yang keropos imannya, Insya Allah kita berdoa kepada Allah. Tokoh apapun mesti Insya Allah lebih baik dari itu,” imbuh Amien.

Setelah Amien giliran Taufik. Ia mengajak forum RT RW itu melawan Ahok.

“Ahok gagal paham fungsi RT RW, makanya wajar kalau RT RW melakukan perlawanan karena Ahok gagal paham tentang fungsi itu. Kalau ada teroris pasti yang ditanya pertama adalah RT RW. Saya ingin mengajak RT RW untuk bergerilya melawan Ahok karena yang dilakukan itu sudah tidak pro rakyat, yang ada pembangunan untuk rumah-rumah rumah elit,” kata Taufik berapi-api.

Dia menuturkan anggotanya di DPRD DKI terus melakukan perlawanan. Ia mengimbau warga DKI untuk mewaspadai penyusup.

“Semua kita bersatu untuk tidak Ahok. Wapadai penyusupan para pemilih-pemilih gelap. Pada waktunya akan hadir penyusup pemilih gelap yang hadir pada saudara-saudara,” katanya.

“Saya ini dari Gerindra, ini bagian dari pertaubatan, yang bawa mula-mula Ahok ini memang Gerindra, jadi menjatuhkan Ahok itu bagian dari pertaubatan kami. Kami bersama saudara-saudara untuk melakukan perlawanan terhadap Ahok,” pungkasnya.

Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari

Top