Setelah Djarot , Kini Giliran Nurson Wahid 'Semprot' Amien Rais


Beritaterbaru.org – Mantan Ketua MPR Amien Rais terus melontarkan serangan tajam di tengah gerilya melawan Ahok jelang Pilgub DKI. Tidak hanya Wagub Djarot yang kemarin mengomentari Ketua Dewa Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut , Tim sukses cagub DKI incumbent pun ikut angkat bicara.

“Saya kasihan sama beliau. Sudah umur segitu kok masih emosional aja. Semoga Allah memberikan panjang umur, sehat walafiat, sehingga tidak perlu capek-capek dan meledak. Kasihan kan” ungkap ketua tim pemenangan Ahok, Nusron Wahid, Minggu (18/8/2016).

Nusron pun kemudian merespons pernyataan Amien yang keras ke Ahok mulai sontoloyo sampai dewa kecil ingusan. Menurut Nusron, sudah saatnya Amien fokus untuk beribadah.

“Sudah saatnya beliau ikut khalwat thariqah saja biar tenang, thoma’ninah dan istiqomah,” sarannya.

Menurutnya, Jakarta tak segenting dan separah yang disuarakan Amien Rais. Sehingga tak perlu tabligh akbar penyelamatan seperti yang diserukan siang ini.

“Jakarta adem ayem kok. Tidak segenting dan sedarurat yang dibayangkan. Sehingga pakai tabligh akbar segala, dengan judul Selamatkan Jakarta. Darurat Jakarta. Apanya yang harus diselamatkan. Apanya yang darurat, daruratnya dimana ?” katanya.

“Jakarta memang harus diselamatkan dari preman, mafia anggaran, mafia tanah dan koruptor. Dan yang bisa menyelamatkan itu ya Ahok. Bukan yang lain. Jakarta memang darurat, dari intervensi politisi yang punya kepentingan bisnis dan tidak terakomodir. Yang bisa menghadapi ya Ahok” imbuh Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Golkar ini.

Menurut Nusron , Berbagai aksi protes dan demo yang di lakukan tersebut adalah upaya dari orang-orang yang terganggu dengan gebrakan Ahok. Menurutnya, Jakarta ini perlu diselamatkan dari koruptor.

“Enggak usah bilang selamatkan Jakarta dengan menyingkirkan Ahok. Yang disingkirkan itu ya koruptor dan intervensi politisi yang gentayangan di Jakarta. Dan Ahok punya komitmen dan sanggup menyingkirkan itu. Yang lain apa sudah terbukti? Jangan-jangan nanti malah kompromi dan lembek lagi” pungkasnya.(*)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/setelah-djarot-kini-giliran-nurson.html

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top