Siapa Novena Widjaya, yang Diisukan Selingkuhan Kombes Krishna Murti?

Novena Widjaya yang diisukan dianiaya Kombes Krishna Murti
Novena Widjaya yang diisukan dianiaya Kombes Krishna Murti. (Twitter/@novenawidjaya)

Beritaterbaru.org. Novena Widjaya Sari kini menjadi perbincangan publik karena belakangan ini model cantik diisukan dianiaya Kombes Pol Krishna Murti. Bahkan wanita ini disebut sebagai selingkuhan Wakapolda Lampung yang telah memiliki satu istri dan dua anak.

Krishna memang adalah polisi yang populer. Selain kerap muncul di layar TV memberikan penjelasan mengenai kasus kriminal, dia juga aktif di media sosial.dalah polisi yang populer. Selain kerap muncul di layar TV memberikan penjelasan mengenai kasus kriminal, dia juga aktif di media sosial.

Entah darimana awalnya, kabar tak sedap ini menjadi viral di sosial media dan sering dibagikan di Facebook, Path dan WhatsApp. Foto Krishna dan Novena sedang selfie juga menyebar.

Foto Novena Widjaya bersama Kombes Krishna Murti
Foto Novena Widjaya bersama Kombes Krishna Murti. (Instagram)

Salah satu media online bahkan memuat foto Novena dalam keadaan babak belur.

Lalu apa kata Krishna?

Mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya ini mengenal Novena tapi sebatas kenal saja. Dan Novena pernah membantu sebagai relawan Medsos dalam program Jakarta Metropolitan Police Expo.

“Iya saya kenal. Dia pernah bantu sebagai relawan dan tidak ada masalah apa-apa sama dia,” ucap Krishna, Jumat (16/9/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Soal foto bareng yang beredar menurutnya siapa saja boleh foto bersama dia. Krishna sendiri memang populer dengan gerakan ‘Turn Back Crime’.

Novena Widjaya dirawat dalam kondisi babak belur
Novena Widjaya dirawat dalam kondisi babak belur. (istimewa)

“Orang mau foto-foto sama saya masa harus saya tolak, kan tidak ada masalah. Toh itu pun foto di depan banyak orang, di ruang publik,” ungkapnya.

Kemudian soal foto dugaan penganiayaan, dia mempersilakan bila tidak percaya dengan bantahan yang dikemukakannya, mengkonfirmasi langsung ke Novena. Apalagi foto perempuan yang diduga dianiaya dan Novena berbeda.

“Silakan ditanyakan sendiri ke orang yang ada di foto itu, apa benar saya melakukan penganiayaan,” tambahnya.

Lalu apa kata Novena?

Lewat pembicaraan via WhatsApp, Jumatpukul 14.00 WIB, seperti diberitakan Detikcom, ia menegaskan, dirinya saat ini dalam keadaan sehat. Novena tak mau menanggapi banyak soal isu ini. Dia meminta agar semua pihak mencari dan menganalisa dari mana awal isu tak sedap ini menyebar.

Bagi Novena, isu ini hanyalah isu murahan. “Sebaiknya tidak terseret ke berita recehan, mari kita sama-sama membangun bangsa dari content berita pilihan,” sebutnya.

Lalu siapakah Novena?

Tak banyak informasi yang beredar soal Novena? Akun Instagram miliknya @novena.widjaya sudah disettingnya menjadi private menyusul pemberitaan ini. Dilansir dari situs Linkedin, Novena menyebut dirinya bekerja di Adidaya Mediatama sejak April 2012.

Sementara di akun Twitter miliknya, @novenawidjaya, wanita ini belakangan tak aktif lagi. Kicauan terakhirnya adalah pada 21 Oktober 2013. Novena merupakan alumni Universitas Mercu Buana, program studi Periklanan dan Komunikasi Pemasaran.

Postingan Terkait:

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top