Tambah Panas, Sindiran Pedas Ahok: Amien Rais Suruh Jalan ke Monas Bisa Pingsan…!!


Beritaterbaru.org – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais kerap melontarkan pernyataan kerasnya terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Amien sebut Ahok sombong, bahkan menjuluki Ahok sebagai Dajal. Menanggapi itu, Ahok sebut Amien sudah berumur tua. Diketahui Amien Rais lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 26 April 1944 (umur 72 tahun).

“Tidak usah komentarin, orang tua. Nanti kalau suruh dia jalan ke Monas saja bisa pingsan, apalagi jalan ke Solo. Ya tidak enak lah,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2016).

Saat menghadiri acara rapat akbar bertajuk, “Memilih Pemimpin Yang Santun dan Pro Rakyat” di Pasar Permai, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Amien Rais sebut Ahok adalah Dajal.

“Ahok ini sombongnya menyundul langit. Jadi jangan sampai nanti si Dajal ini menang,” ujar Amien.

Dajal adalah seorang tokoh dalam eskatologi Islam yang akan muncul menjelang kiamat. Dajal dikatakan kafir dan jahat, pembawa fitnah atau ujian terbesar dan tidak ada ujian terbesar selain itu.

Selain itu, Amien Rais juga menyebut Ahok sombong, “Ahok ini sombongnya menyundul langit, sombong sekali. Tapi dalam sejarah tidak ada orang sombong menang,” kata Amien.

Menurutnya penyebutan itu bukan semata karena perbedaan etnis dan agama, walau itu juga harus dilihat sebagai pertimbangan.

“Insya Allah kita lawan dia. Itu bukan karena beda agama, beda etnis, meski itu juga pertimbangan. Tapi lebih penting lagi, dia akan menjual negeri kita ini kepada kepentingan pemodal asing dan aseng,” ujarnya.

Dia menilai akan sangat berbahaya jika Ahok kembali maju menjadi DKI 1, “DKI ini kota yang penting, maka sangat berbahaya kalau kita digubernuri oleh orang yang modelnya benci sama orang kecil, yang tak cinta rakyatnya,” pungkasnya.(*)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/tambah-panas-sindiran-pedas-ahok-amien.html

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top