Ungkap Kebohongan Mario Teguh, Kiswinar Sebut Mobil Dibawa Mario Teguh Setelah Cerai….!!


Beritaterbaru.org – Ario Kiswinar Teguh, 30 tahun, mengisahkan apa yang dialaminya setelah ibunya, Ariyani Soenarto,, bercerai dari Sis Maryono Teguh yang tenar dengan nama Mario Teguh.

Kiswinar menceritakan, sejak menikah lagi dengan Linna Susanto pada 28 Januari 1995, Mario Teguh berhenti menemui dia. Bahkan, tak lagi bertanya soal kabar apalagi mengurusi sekolah dan pembiayaannya.

Kondisi itu berbeda dengan selama sekitar setahun sebelumnya. Tepatnya setelah bercerai dengan Ariyani. Ketika itu, Mario Teguh masih berhubungan dekat dengan Kiswinar meski intensitas pertemuan tak seperti sebelumnya.

“Papa suka mengajak jalan-jalan dan kami tidak hanya pergi berdua. Ada wanita itu, calon istri Papa yang baru,” ujar Kiswinar kepada Tabloidbintang.com sambil mengenang masa lalunya.

Mario Teguh belakangan tak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya. Namun, sampai sekarang Kiswinar masih memanggil Mario Teguh dengan sebutan Papa.

Setelah Mario Teguh menikah lagi, Kiswinar meneruskan ceritanya, tak ada lagi yang mengantar dia ke sekolah dengan mobil. Mobil dibawa Mario Teguh pergi meninggalkan rumah. “Saya naik mobil jemputan ke sekolah. Lalu SMP dan SMA naik angkutan umum.”

Padahal dalam pengakuan di Kompas TV, Mario Teguh mengatakan mobil tersebut ditinggalkan untuk Ariyani bahkan kemudian mobil itu dijual oleh Ariyani.

Lagi, memeragakan tangan kiri saat bercerita tentang mobil yang dipakai Kiswinar. Bohong Lagi….?


Anehnya, saat bercerita mengenai mobil tersebut ‘tangan kiri’ Mario Teguh secara refleks yang bergerak – gerak.
Padahal menurut ajaran, dan menurut teori Mario Teguh, melihat seseorang berbohong atau tidak saat membuat pengakuan cukup melihat tangan kirinya. Ketika seseorang berbohong maka tangan kirinya otomatis akan bergerak.


Kiswinar juga menjelaskan, sejak bercerai dengan ibunya, Mario Teguh sama sekali tak memberikan nafkah untuk dia sehingga Ariyani menjadi tulang punggung keluarga. “Hukumnya, walaupun sudah bercerai, harus tetap menafkahi (anak),” kata Kiswinar.

Selanjutnya, Kiswinar hidup bersama ibunya. Sedangkan Mario Teguh melenggang bersama Linna Susanto dan dikaruniai dua anak. Ariyani sempat menikah lagi tapi tak bertahan lama.(*)


Penulis: Lisa Kurniasih

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/09/ungkap-kebohongan-mario-teguh-kiswinar.html

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top