Upload Video Vila 7 M, Ibunda Ayu Ting Ting Disebut Netizen OKB

BABAT POST –Beberapa waktu yang laluibu Ayu Ting Ting sempat mengunggah video dan foto-foto vilabaru yang dibangun oleh Ayu Ting Ting, 30 Agustus 2016. Vila yang disebut-sebut senilai tujuh miliar itu dibangun di kawasan Puncak, Bogor. Vila yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang itu memiliki halaman yang luas.

“Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hamba-Mu ini bisa punya vila buat istirahat masa tua. Semoga selalu Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur, amin,” komentar Umi Kalsum awal Juli 2016 lalu.

Beragam reaksi punbermunculan,banyak netizen yang nyinyir melihat video tersebut. Mereka mempertanyakan mengapa posisi kolam renang berada di depan, bukan di belakang vila.

“Bahhhh kolam renangnya didepan bukan di belakang,” komentar akun @astrifebrian.

Tak hanya soal posisi kolam renang, netizen juga menuding Umi Kalsum pamer harta. Salah satu akun, misalnya, menyebutnya Orang Kaya Baru (OKB).

“OKB ya gitu pamer harta.. artis yang lebih kaya aja diem aja gak pamer-pamer kaya gitu ih.. kesannya pamer sombong dan norak???,” sindir akun @celvylie.

Tak hanya soal pamer, netizen juga mempertanyakan tentang tidak adanya surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) vila tersebut.

“Bangun vila udah mahal-mahal tapi percuma kalo gk ada IMB-nya.. sewaktu-waktu pasti kena gusurr.. apalagi kata orang-orang yang tinggal di puncak, vila nya makcumm ini di bangun di atas tanah resapan air.. sogokannya kuat yaa mak makanya amann ??,” tuding akun @marlin_anggel87.

Bahkan adasejumlah netizen menyebut vila tersebut mirip dengan kos-kosan.

“Katanya abis 7M tapi bangunannya kok kaya kos-kosan… Sayang duitnya padahal bisa lebih bagus hasilnya dengan duit segitu. Tapi ya tergantung seleranya yang punya duit. Money can’t buy taste ?,” komentar akun @kharira.

“Kehidupan tdk selalu diatas “bagai roda yg berputar” kekayaan yang dipunya akan hilang sekejap, apabila seseorang tersebut dengan sombongnya memamerkan ke kalangan publik,” kata akun @kaika.kaika.

Meski banyak netizen yang menuding pamer, tapi tak sedikit yang membela Umi Kalsum. Mereka menilai apa yang dilakukan itu pamer cinta anak kepada orang tua.

“Buat yg IRI sabar yaah….ayu skr tambah kaya, tambah sukses… terus kita, bisanya cuma bilang “sok pamer” padahal sesungguhnya kita “iri”??? Ayu oh Ayu kapan aku bisa sepertimu membelikan orang tuaku villa??,” bela akun @nuriaini84.

The post Upload Video Vila 7 M, Ibunda Ayu Ting Ting Disebut Netizen OKB appeared first on Beritaterbaru.org.

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top