(Video) Begini Modus Pencuri Tas di Starbucks Kuningan City

Aksi pencurian tas pengunjung di Starbucks Mal Kuningan City
Aksi pencurian tas pengunjung di Starbucks Mal Kuningan City. (Youtube)

Beritaterbaru.org. Anjari menjadi korban pencurian yang kehilangan tas saat tengah mengobrol santai dengan teman-temannya di sebuah kedai kopi Starbucks di mal Kuningan City, Jl Prof Dr Satrio, Jakarta.

Anjari menceritakan kejadian yang terekam CCTV tersebut kepada detikcom, Sabtu (10/9/2016). Saat ini proses hukumnya tengah ditangani oleh Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan.

Cerita berawal saat Anjari janjian dengan beberapa rekannya untuk meeting soal pekerjaan. Ia tiba di sebuah kedai kopi pada Jumat (9/9) sebelum pukul 14.00 WIB.

“Setelah order minuman, saya ambil duduk di area non smoking,” ujarnya dalam sebuah keterangan tertulis seperti diberitakan detikcom.

Rekan-rekannya tiba tak lama kemudian. Mereka kemudian duduk di meja bulat dengan empat kursi yang ada di samping pilar besar berbentuk lingkaran.

“Saya menaruh tas di samping kiri kursi yang saya duduki dengan bersandar pada pilar besar tersebut. Posisi ini saya anggap aman, karena berada dari sisi berbeda dari pintu keluar dan juga bukan jalur lalu lalang pengunjung. Apalagi kami berempat duduk dan berdiskusi di situ juga,” tutur Anjari.

Pukul 15.30 WIB, Anjari sadar tasnya sudah tidak ada. Isi tas Anjari di antaranya laptop, hard disk, flash disk, dompet, sejumlah uang, kunci mobil, dan surat berharga lain.

Setelah melapor ke pihak kedai kopi dan pengelola mal. Terekam dalam CCTV bahwa yang mengambil tas Anjari berjumlah dua orang.

“Pelaku ternyata dua orang. Yang berbaju putih terlihat gemuk, sementara yang berbaju hitam lebih kecil perawakannya,” terang Anjari.

Dalam CCTV tampak kedua orang tersebut pura-pura duduk di dekat meja Anjari dan rekan-rekannya. Setelah merasa keadaan aman, pria berbaju hitam langsung mengambil tas Anjari dan membawanya ke luar mal. Pria berbaju putih mengikuti di belakangnya.

Simak videonya di bawah ini.

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top