Yakin Ario Kiswinar Bukan Putranya, Mario Teguh Tantang Tes DNA

Kata Mario Teguh soal menyimpan aib keluarga
Kata Mario Teguh soal menyimpan aib keluarga. (Facebook/Mario Teguh)

Beritaterbaru.org. Didampingi istrinya, Linna, Mario Teguh akhirnya buka suara untuk menanggapi pengakuan Ario Kiswinar sebagai anaknya. Motivator ini pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Awal mula mendengar adanya kabar tersebut, Mario mengaku jengah dan cukup terganggu. Ia juga menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah menelantarkan anak.

“Kami bercerai (Mario dan istri sebelumnya, Ayani Soenarto) dan dari dulu saya selalu meminta untuk melakukan tes DNA terhadap Ario tapi selalu ditolak,” kata Mario Teguh seperti dilansir dari ‘Selebrita’ Trans7, Jumat (9/9/2016).

Berulang kali Mario mengajukan agar Ario Kiswinar melakukan tes DNA. Hal tersebut untuk membuktikan apakah benar Ario anak dari Mario Teguh atau bukan.

“Ditolak dengan Ario. Saya pernah memiliki pernikahan yang buruk, tapi tidak semua orang harus tahu kan tentang masa lalu saya,” sambung Mario.

“Dia sudah berumur 30 tahun dan dia bisa bertemu dengan saya kapan saja. Kalau dia bawa akta kelahiran itu bagi saya itu tidak membuktikan keabsahan. Yang membuktikan keabsahan itu adalah darah, tes DNA itu untuk membuktikan semuanya,” jelas Mario lagi.

Bukan hanya itu, Mario juga ternyata pernah ingin membatalkan akta kelahiran yang sudah dikeluarkan.

“Saya minta dulu sama ibunya untuk membatalkan akta lahir, ini bisa jadi fitnah. Dan betul hari ini terjadi fitnah,” sambung Mario.

Sebelumnya, Ario buka suara melalui talkshow ‘Hitam Putih’ yang ditayangkan secara langsung oleh Trans7 beberapa waktu lalu. Saat menjadi bintang tamu dalam acara TV tersebut, Ario langsung menunjukkan beberapa bukti kalau dirinya adalah anak Mario Teguh.

Salah satunya bukti yang dibawa Ario adalah akta kelahiran. Dalam akta tersebut tertulis, dirinya adalah putra yang lahir dari istri terdahulu Mario Teguh.

Baca juga: Kisah Ario Kiswinar yang Tak Diakui Mario Teguh Sebagai Putranya

Tayangan tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan oleh masyakarat luas. Ario menunjukkan akta kelahiran yang tertulis Ario lahir di Jakarta, 29 April 1986 dari ayah bernama Sis Maryono Teguh dan Ayani Soenarto.

“Bapak menikah dengan ibu kemudian bercerai. Setelah bercerai saya bertemu dengan bapak waktu umur 12 tahun dan terakhir bertemu saat usia saya 17 tahun. Saat itu dia bilang nggak usah cari bapak lagi,” terang Ario.

Saat bertemu terakhir kali, Ario mengatakan dirinya memang meminta bantuan biaya karena ingin kuliah. Namun sayang, apa yang dilakukannya tak membuahkan hasil.

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top