4 Hari ML dengan Botol, 'Burung' Pria Ini Harus Diamputasi

Ilustrasi bedah dilakukan tim dokter
Ilustrasi bedah dilakukan tim dokter. (Istimewa)

Dokter telah mengamputasi kelamin seorang laki-laki. Alasannya kelamin laki-laki tersebut tersangkut dalam botol.nSaat itu sang pria menggunakannya sebagai alat bantu seks selama empat hari.

Dilansir Dailymail dan Tribun Medan, seorang pria 50 tahun tiba di sebuah rumah sakit di Honduras dengan kelaminnya yang ‘hitam dan membusuk’ menurut staf medis. Alasannya melakukan ini adalah berusaha untuk ‘meringankan frustrasi seksual’ karena ia tidak memiliki istri atau pacar.

Operasi itu dilakukan oleh ahli urologi Dr Dennis Chirinos yang menggambarkan kasus tersebut aneh. Tapi mengakui ia telah melihat insiden serupa sebelumnya. Dokter mengungkapkan pria itu tidak akan pernah bisa berhubungan seks lagi setelah operasi.

Meskipun ia akan dapat buang air kecil setelah uretranya dipindahkan. Dia tidak mencari perhatian medis awalnya tapi akhirnya mengunjungi rumah sakit ketika kelaminnya telah ‘menjadi hitam’.

Pria itu telah menderita nekrosis, suatu kondisi dimana sel-sel dalam tubuh mati. Berbicara setelah operasi, Dr Chirinos mengatakan: “Kami telah menangani seorang pasien 50 tahun itu.”

“Alasannya melakukan ini karena dia tidak punya pacar atau istri, ingin meringankan frustrasi seksual. Jadi dia memasukkan kelaminnya dalam botol dan ini menyebabkan kematian dan nekrosis penis.”

“Ketika ia tiba empat hari kemudian kami harus mengamputasi kelaminnya penuh karena telah benar-benar mati.”

Dia menambahkan: “Ketika Anda menempatkan kelamin anda ke dalam botol, itu menyebabkan penyempitan di pembuluh darah.”

“Dan dalam waktu empat jam Anda bisa kehilangan kelamin. Ini keadaan darurat yang memalukan. Apalagi pasien ini tidak mendapatkan perhatian medis secepatnya dan menyebabkan penis mulai membusuk dan mati sepenuhnya.”

“Tidak ada pilihan selain memindahkan kelamin tersebut. Pemindahan ini tidak hanya terjadi pada yang telah meninggal, itu sudah benar-benar hitam dan mulai membusuk. nekrosis yang sangat parah.”

Menurut La Prensa, Dr Chirinos juga memperingatkan pria ini soal kebersihan penisnya pasca-operasi. Ia menyarankan paling tidak harus dibersihkan tiga kali sehari untuk melindunginya terhadap infeksi.

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top