Berburu Diskon, Jokowi: "Mumpung Lagi Diskon, Saya Belanja Sepatu…..!!


Beritaterbaru.org – Presiden Jokowi didampingi Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Selasa (18/10) malam. mengunjungi pusat perbelanjaan Manado Town Square (Mantos) Boulevard, Manado, Sulut.

Kedatangan Jokowi pada pukul 20.30 Wita langsung diserbu para pengunjung untuk bersalaman dan foto bersama. Jokowi berkesempatan membeli sepatu yang harganya telah dikurangi (diskon). 

“Selamat datang Pak Jokowi, selamat datang di Manado Pak. Boleh foto selfie Pak?” tutur salah seorang pengunjung yang langsung direspons Jokowi dengan mengajaknya berfoto bersama.

Jokowi dan rombongan mengelilingi mal dan menyalami para pengunjung serta pegawai toko. “Pokoknya tangan yang bersalaman dengan Presiden Jokowi ini, saya tidak akan cuci selama seminggu,” kata salah seorang pengunjung, Billy yang baru saja bersalaman dan ber-selfie dengan Jokowi. Billy merasa terharu sekaligus senang bisa berjabat tangan dengan Presiden Jokowi yang sangat merakyat.


Para pengunjung mal dan penjaga toko dari berbagai kalangan dan usia ini terlihat histeris ketika mendapat respons dari Jokowi untuk berjabatan tangan dan berfoto bersama.

Dalam kunjungan sekitar satu jam, Jokowi juga menyempatkan diri untuk berbelanja sepatu di toko Buchheri. “Mumpung lagi diskon saya belanja sepatu,” kata Jokowi sambil tersenyum. Padahal harga sepatu merk Bucheri masih tidak terlalu mahal, apalagi dapat diskon?

Dalam kunjungan itu, Jokowi menyaksikan ramainya pusat perbelanjaan yang dinilainya sebagai indikator positif dari pergerakan ekonomi di Sulut. Menurutnya, Sulut telah mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman), terutama asal Tiongkok.

“Letak Sulut sangat strategis sehingga harus dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah wisman asal Tiongkok. Jarak tempuh dari sejumlah kota di Tiongkok hanya sekitar tiga jam perjalanan,”kata Jokowi.

Jokowi bekunjung ke Sulut selama dua hari, Selasa (18/10) dan Rabu (19/10). Jokowi menyerahkan sertifikat kepemilikan tanah kepada masyarakat di Minahasa Utara dan meresmikan Bandara Miangas.(*)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/berburu-diskon-jokowi-mumpung-lagi.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top