Beredar Testimoni 'Mengerikan' Gatot Brajamusti Terkait Boss Besar Bandar narkoba dan Human Traffiking


Beritaterbaru.org – Kuasa hukum Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai, akan mengirim surat resmi kepada Presiden Joko Widodo, yang isinya daftar jaringan perdagangan manusia atau human trafficking yang ada di lingkaran Gatot pada Selasa, 11 Oktober 2016, pekan depan. Ia menuturkan, jaringan perdagangan yang melibatkan Gatot ini berskala besar termasuk juga bandar besar narkoba.

“Menurut saya ini skalanya besar sekali, makanya saya minta Presiden bentuk Tim 9 nantinya,” ujar Rifai, di kantornya, Minggu, 9 Oktober 2016.

Rifai mengatakan kasus ini sama besarnya dengan kasus kriminalisasi terhadap mantan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah, yang pernah menjadi kliennya. 

Karena ada pejabat yang berkuasa terlibat dalam jaringan perdagangan manusia yang dilakukan Gatot. Selain itu, ada pula artis yang terlibat di dalamnya. 

Rifai menambahkan, pihaknya juga akan mengirimkan surat kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian. 

Ahmad Rifai juga akan membeberkan identitas bandar besar yang selama ini memasok narkoba ke Gatot, kepada Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso.


Rifai mengaku telah merayu Gatot untuk mengungkapkan nama-nama pejabat dan artis yang ikut terlibat. “Saya bilang ini bukan aib, kalau tidak kamu ungkap, risiko hukum akan kamu hadapi sendiri,” ujarnya mengulangi ucapannya kepada Gatot di dalam penjara.


Dia juga mengungkapkan ada banyak korban dalam jaringan perdagangan manusia yang dilakukan Gatot. 

Namun, Gatot bukan bos besar dalam kasus ini. Gatot tidak memperkosa korban. Kata dia, korban itu masuk bisnis perdagangan manusia.

Saat ditanya mengenai identitas orang yang akan dilaporkannya kepada Presiden Jokowi, Rifai enggan menyebutkan. Ia beralasan, nantinya Gatot yang akan mengungkapkannya, termasuk kasus lain yang menjeratnya, seperti kasus satwa langka, dan kepemilikan senjata api ilegal.

Ditulis Oleh: Dian Ariyani

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/beredar-testimoni-mengerikan-gatot.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top