Berita Kemarin Yang Heboh: Mulai dari Survey LSI yang TerSkakmat Sampai Agus Yudhoyono yang TerSkakmat…!!

Beritaterbaru.org – Berita kemarin yang trending dan heboh berikut kami rangkum.


1. Senjata Makan Tuan!! Bermaksud Fitnah Jokowi, Roy Suryo Malah Bikin Malu SBY

Bukan Roy Suryo kalau tidak bikin kontroversi. Setelah beberapa kali dibully netizen gara-gara ‘kegagalpahaman’ nya. Kali ini Roy Suro berulah lagi.

Dicuitkan di akun twitternya:


Tweeps,Apa tidak ada yg mengkoreksi Podium Upacara ini?Dasar Merah Putih? Selanjutnya Baca DISINI

2. Netizen Heboh, Ketik ‘Sungai Bersih Karena Foke’ di Pencarian Google, Hasilnya Mengejutkan !

Hari ini kata ‘Sungai Bersih Karena Foke’ sedang menarik perhatian netizen. Beberapa pengguna akun sosial media menjadikan kata tersebut sebagai trend yang menarik dan pantas dibahas.


Kususnya pengguna sosial media FB banyak mengunggah gambar tangkapan layar tentang hasil pencarian di Google. Pengguna memberikan kata kunci yang menjelaskan bahwa keadaan sungai bersih dari sampah karena Foke. Selanjutnya Baca DISINI

3. Surat Cinta Sri Mulyani untuk Ken beredar Luas, Isinya lebih Mencengangkan!

Keberhasilan dari periode I tax axmnesty mendapatkan apresiasi dari Menkeu, Sri Mulyani.

Ia bahkan menulis sebuah surat cinta yang diberikannya untuk Dirjen Pajak, Ken Dwijugiesteadi beserta dengan jajarannya.


Surat tersebut ditulis langsung oleh Sri Mulyani dengan menggunakna tulisan tangan pada sebuah buku yang selanjutnya di foto dan dikirim ke Ken lewat WhtasApp. Selanjutnya Baca DISINI

4. Mengejutkan!! Temuan Investigasi, Demo Tolak Reklamasi Jakarta Ternyata Dibayar Segini Lho….

KONDISI Teluk Jakarta tak lagi seperti era 1990-an. Pada era itu, nelayan tradisional mengandalkan ikan perairan sebagai sumber utama mata pencaharian. Kini keadaan berubah sangat cepat.

Limbah pabrik maupun limbah rumah tangga telah merusak habitat laut. Kelompok nelayan tradisonal yang diketuai Iwan mengungkapkan hal itu saat ditemui di perkampungan nelayan Muara Angke, pekan lalu.


Pada 1997, kata Iwan, kelompoknya yang beranggotakan empat nelayan, bisa membawa pulang empat kwintal ikan setiap kali melaut. “Kami berangkat pukul 16.00 WIB dan pulang pukul 03.00 WIB. Hasilnya rata-rata empat kwintal,” terangnya. Selanjutnya Baca DISINI

5. Kapok…!! Ahok Marah Besar, Kontraktor dan Konsultan Rusun ‘Disikat’ Semua….

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok marah besar. Sebab, pengerjaan rumah susun yang ada di Tambora, Jakarta Barat, tak sesuai prosedur. Apalagi, bangunan baru itu bobrok. Bahkan, tembok pembatas goyang hanya disentuh dengan tangan.


“Saya ngotot sampai dimaki-maki orang, supaya orang bisa punya rumah susun yang baik. Itu dirusak oleh otak yang mau nyolong seperti ini. Marah saya,” ujar Ahok saat rapat dengan jajarannya seperti dilansir dari akun YouTube Pemprov DKI Jakarta yang diunggah pada Rabu, 21 September 2016. Selanjutnya Baca DISINI

6. Duh, Teganya…!! Sandiaga Uno Tak Bayar Upah Karyawan 3 Bulan dan Tak Bayarkan THR

Belasan jurnalis Indonesia Finance Today (IFT) datang mengadu ke kantor Lembaga Bantuan Hukum Pers (LBH Pers) karena tidak di bayar upahnya selama kurang lebih tiga bulan berturut-turut. Mereka juga tidak diberikan uang tunjangan hari raya (THR).

Para karyawan yang mengadu juga menyatakan, hingga siaran pers ini disusun selalu mengalami kesulitan dalam menghubungi Aditya Chandra Wardhana, yang notabene merupakan Chief Executive Officer (CEO) IFT. Selanjutnya Baca DISINI

7. Datangi Balai Kota, Driver Gojek Teriak “Hidup Ahok, Hidup Ahok……!!”

Ratusan driver Gojek mendatangi Balai Kota DKI Jakarta. Mereka ingin bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pantauan Liputan6.com, para pengemudi Gojek sudah tiba sejak pukul 15.30 WIB. Mereka pun meneriakkan dukungan kepada Ahok.


“Hidup Ahok, Hidup Ahok, Hidup Ahok,” ucap ratusan massa yang di depan pagar Balai Kota, Senin (3/10/2016). Selanjutnya Baca DISINI

8. Ratna Sarumpaet ‘Semprot’ Anies Bawesdan: ‘Mending Ga Usah Nyalon….!!”

 Ratna Sarumpaet mempertanyakan pernyataan bakal calon gubernur DKI, Anies Baswedan, terkait penggusuran di Ibu Kota. Anies menyatakan bahwa dia tidak bisa memastikan, tidak ada penggusuran permukiman penduduk di Jakarta dalam kepemimpinannya nanti.


Ratna mengatakan, harusnya Anies paham makna penggusuran sebelum mengeluarkan pernyataan tersebut. Selanjutnya Baca DISINI

9. Bikin Panas!! Akan Blusukan Kampanye Bareng Ahok, Ruhut Bilang Begini…..

 Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul memastikan akan ikut mengampanyekan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.


Menurut Ruhut, dia sudah lama mendukung Ahok, bakal calon gubernur petahana. Bahkan sebelum sejumlah partai menyatakan dukungan kepada Ahok dalam Pilkada 2017. Selanjutnya Baca DISINI

10. Skakmat…!! Disebut Potensial Kalah oleh LSI Denny JA, Jawaban Ahok Bikin 
Kaget

Pemimpin Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny J.A. mengatakan pihaknya akan merilis hasil survei yang telah dilakukan timnya tentang pilkada DKI Jakarta. Menurut Denny, survei itu tepat mereka lakukan seusai para calon Gubernur DKI mengajukan pendaftaran ke KPUD. 


“Baru saja mereka selesai menerima pendaftaran, hari itu juga kami selesaikan survei. Nanti ada konferensi pers pukul 12.00 siang di kantor LSI,” ucap Denny saat dimintai konfirmasi Tempo, Selasa, 4 Oktober 2016.Selanjutnya Baca DISINI

11. Agus Sebut Garis Tangannya Jadi Cagub DKI, Suhu Yo Malah Ramal Mengejutkan….!!

Sikap koalisi Poros Cikeas di bawah Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengusung anaknya sulungnya yang berlatar belakang militer Agus Harimurti Yudhoyono maju dalam Pilgub DKI 2017 sempat memicu pertanyaan publik. Apalagi, publik dari dulu lebih mengenal sosok putra bungsu SBY, Edhie Baskoro alias Ibas yang sudah terjun ke dunia politik sejak lama.

Agus pun akhirnya buka-bukaan di depan publik. Menurut dia, hidup selalu penuh kejutan karena tidak ada orang yang tahu apa yang akan terjadi pada esok hari. 


“Saya pikir ini garis tangan yang jatuh pada saya,” kata dia, dalam jumpa pers di Cibubur, hari ini. Selanjutnya Baca DISINI

12. Lagi, Mulyono Tulis Kisah Mengharukan Ini Saat Ahok Kondangan di rumahnya….!!

Kisah Mulyono beredar dengan cepat di Facebook. Ia sukses menepati janji untuk hadirkan Ahok di pernikahan anaknya, Sabtu (1/10/2016).

Viralnya kisah Mulyono karena Mulyono ini memang sudah tidak asing di berbagai grup – grup pendukung Ahok di facebook. Bahkan kali ini ini Mulyono menuliskan kisahnya saat Ahok kondangan di rumahnya.


Sungguh mengharukan membacanya. Mulyono juga menyertakan tiga foto dari postingan tersebut. Berikut redaksi kutipkan buat pembaca:Selanjutnya Baca DISINI

13. Ditanya Soal Status Twitternya, Begini Alasan ‘Ngeles’ Roy Suryo. Sungguh Diluar Dugaan….!!

Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo, menegaskan bahwa sebagai warga negara, dia memiliki hak untuk mempertanyakan warna merah putih pada podium Presiden Joko Widodo saat upacara Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (1/10/2016).


Upacara itu digelar di halaman Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Selanjutnya Baca DISINI

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/berita-kemarin-yang-heboh-mulai-dari_5.html

Postingan Terkait:

Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

Top