Bikin Ngakak…!! Megawati 'Pukul' Tangan Ahok Saat Presscon, Wartawan pun Tertawa


Beritaterbaru.org – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri melarang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk melakukan doorstop atau wawancara dengan wartawan.

“Saya bilang ke Pak Ahok, jangan mau kalau ada doorstop,” kata Megawati dalam jumpa pers di Blitar, Jawa Timur, Senin (10/10/2016).

Ahok yang duduk tepat di samping Megawati hanya tertawa mendengar pernyataan itu. 

Megawati mengaku khawatir wartawan sudah menyiapkan pertanyaan – pertanyaan titipan yang sengaja menjebak.  Karena menurut Megawati Ahok suka ceplas – ceplos. Dengan demikian, apa pun jawabannya, akan berdampak negatif terhadap citra Ahok.


“Stop itu enggak usah ngomong pasti titipan, nanti pernyataannya apa, yang dimasukkan negatif terus,” kata dia.

Setelah itu, Megawati pun menyudahi keterangan persnya dan meletakkan mikrofon di meja. Tiba-tiba Ahok yang berada di samping Megawati hendak mengambil mikrofon itu untuk memberikan keterangan ke media.

Namun, Megawati langsung sekejap menepis tangan Ahok. Sontak saja, Megawati, Ahok, dan seisi ruangan pun langsung tertawa.

Seperti diketahui, Ahok dan sejumlah bakal calon kepala daerah yang diusung PDI-P berkunjung ke Blitar untuk ziarah ke makam Presiden pertama RI Soekarno yang juga ayah dari Megawati.

Ahok dan rombongan dijemput Walikota Surabaya Tri Rismaharini. 

Megawati  juga bicara sejumlah alasannya. “Pak Ahok itu kan biasanya dihadap-hadapkan dengan Risma, nah justru nanti yang menjemput itu Ibu Risma dan teman-teman lainnya,” kata Megawati.

Ketika Megawati menjelaskan ingin mengenalkan Ahok kepada Wali Kota Surabaya itu, Ahok yang duduk di samping Megawati tertawa. Begitu pun pengurus PDI Perjuangan yang hadir. “Media ini kan selalu mencari bagaimana supaya beritanya bisa panjang terus,” kata Megawati.

Megawati membeberkan alasan mengajak Ahok dan sejumlah calon kepala daerah yang diusung PDIP berziarah adalah agar mereka benar-benar hidup dalam spirit ideologi‎ PDIP, yakni gotong-royong. “Memang karena dasar ideologi PDIP kerjanya selalu gotong-royong,” kata Megawati lagi.


Ziarah ke makam Bung Karno tersebut langsung dipimpin Megawati didampingi beberapa pengurus DPP PDIP, antara lain Hasto Kristiyanto, Achmad Basarah, Eriko Sotarduga, Komarudin Watubun, dan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat.


Reporter: Bimbim Susanto
Penulis: Vita Risma

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/bikin-ngakak-megawati-pukul-tangan-ahok.html

Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

Top