Di Perjanjian Pranikah, Rey Utami Akan Dapat Semua Harta Jika Pablo Selingkuh

Rey Utami dan Pablo Putra Benua
Rey Utami dan Pablo Putra Benua. (Instagram @reyutami)

Rey Utami (29) diberitakan menikah dengan seorang pengusaha muda, Pablo Putera Benua (36), usai berkenalan lewat Tinder, sebuah aplikasi online dating. Lebih mencengangkannya, mereka memutuskan untuk menikah, usai berkenalan selama 7 hari. Namun Rey tak asal mau dinikahi pengusaha tersebut.

Pernikahan itu telah diikat melalui perjanjian pranikah yang dibuat sebelum mereka naik ke pelaminan dan telah disepakati kedua belah pihak, Rey dan Pablo.

Perjanjian itu dibuat lantaran mereka telah memikirkan jika ada sesuatu tak diinginkan terjadi pada kemudian hari, di antara mereka. Satu di antara masalah paling rawan adalah selingkuh. Jika misalnya ada yang selingkuh, terutama Pablo, menurut perjanjian itu, Rey akan mengambil seluruh harta suaminya.

“Kalau ketahuan selingkuh, seluruh hartanya akan menjadi milik aku,” kata Rey dalam sebuah tayangan infotainment. Rey kabarnya sangat mengkhawatirkan suaminya selingkuh sebab banyak wanita mendekatinya, termasuk kalangan pesohor. Maklum, Pablo adalah pengusaha muda kaya raya.

Rey sudah dihadiahi barang-barang mewah seperti mobil Honda HRV seharga sekitar Rp300 jutaan serta jam tangan merek Rolex bertahtakan berlian dan mutiara seharga Rp4 miliar. Selain itu, presenter ‘Kuis BCA Indonesia Open 2015’ yang ditayangkan Trans7 tersebut mendapatkan uang kebutuhan mencapai puluhan juta rupiah.

“Rp30 juta hingga Rp50 juta,” kata Rey.

Belum lagi uang belanja kebutuhan lain dalam rumah tangannya. Ada lagi lebih fantastis, Pablo harus membiayai perawatan Gigi istrinya itu senilai hampir setengah miliar rupiah.

Harga yang dipatok untuk melakukan perawatan itu tidak murah, loh.

“Satu gigi 15 juta,”kata Rey keceplosan sebagaimana dikutip dari Tabloidnova.com.

Bagi Rey yang bersuamikan seorang pebisnis, bukan hal sulit untuk mengeluarkan uang sebesar Rp480 juta, sebab bagi Rey, hal itu adalah investasinya sebagai public figure baru.

“Kan tahan seumur hidup, nahan panas, teh, kopi. Kan gigi itu kelihatan di muka, bukan boros tapi investasi,” kata Rey.

Sambil bercanda, Rey menyebut kalau biaya yang ia keluarkan untuk perawatan gigi, bisa untuk membiayai kehidupan seseorang hingga jenjang perguruan tinggi.

“Satu mulut gue ini bisa bayarin sampai masuk perguruan tinggi kali ya, haha. Ya kalikan saja gigi gue ada berapa dikali Rp15 juta,” kata Rey bangga.

Postingan Terkait:

Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Sri Mulyani: Utang AS dan Jepang Berkali-kali Lipat dari RI, Tapi Nggak Bangkrut !
Beritaterbaru.org – Mendengar tentang utang kadang menakutkan.
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari

Top