Duh, JK Kampanye…!! Wapres JK Ajak Pilih Anies atau Agus, Nah Lo…..?


Beritaterbaru.org – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (28/9) malam.

Nampak pula bacawagub DKI dari Poros Cikeas, Sylviana Murni yang duduk bersebelahan dengan Anies. Kehadiran kedua tokoh itu tak luput dari sorotan Wapres Jusuf Kalla yang juga hadir memberi sambutan.

“Kita hadir di sini sama dengan calon gubernur (Anies Baswedan) dan calon wakil gubernur DKI (Sylviana Murni),” ujar Wapres JK di hadapan ratusan kader HMI.

Wapres JK pun menyerukan kader HMI yang memiliki hak pilih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 untuk memilih Anies atau Sylviana. Entah mengapa dia tak menyuruh kader HMI memilih calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

“Pokoknya pilih saja, mudah-mudahan salah satunya lah. Dua calon tokoh kita,” kata JK yang juga ketua Majelis Etik KAHMI.

Lebih lanjut JK mengatakan, jumlah alumni HMI saat ini tidak ada yang tahu persisnya, tapi yang jelas sangat banyak.

“Cuma Allah yang tahu. Mau sebut berapa saja tidak ada yang bantah. Maka kita harus bersyukur karena itu. Kita tetap bersama dalam semangat mengabdi dan mencipta. Itu yang menyatukan kita karena di sini kita berbeda-beda,” ujarnya.

Selain Wapres JK juga hadir sejumlah tokoh dan pejabat lainnya baik dari kalangan eksekutif, legislatif, maupun yudikatif. Mereka di antaranya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Azis, Ketua Komisi II DPR Fraksi Golkar, Rambe Kamarulzaman dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Muhammad.

Kemudian terdapat pula mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursidan Baldan, mantan Ketua Umum Partai Golkar, Akbar Tanjung, serta Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga Ketua Umum KAHMI, Mahfud MD. (red)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/duh-jk-kampanye-wapres-jk-ajak-pilih.html

Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Ramalan Mengejutkan Fahri Hamzah Tentang Jokowi…..!
Beritaterbaru.org – Kongres Nasional I Keluarga Alumni

Top