Hadiri Seminar di UI, Agus Yudhoyono Banjir Hujatan Netizen Gara-gara Foto Ini….!!


Beritaterbaru.org – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas yaitu Agus Yudhoyono dihujat neter. Kritikan mulai muncul saat anak sulung presiden ke-6 ini datang ke Universitas Indonesia.

Agus datang untuk memenuhi undangan Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI. Ia mengisi semina yang diadakan oleh fakultas yang menekankan untuk mengambil keputusan dalam keadaan yang gawat.

Saat memasuki lokasi acara cagub DKI ini mengenakan kemeja biru dan jacket hitam yang memiliki logo Univesitas Harvard. Agus sendiri didampingi istrinya Anisa Pohan yang juga terlihat mengenakan jacket hitam.

Memang Agus Yudhoyono adalah salah satu lulusan dari universitas yang berada di Amerika Serikat ini. Ia diwisuda pada tahun 2010 yang lalu dan memiliki gelar Master of Publik Administration.

Bukannya mendaptkan pujian dari neter Agus justru mendapatkan sindiran dari peselancar dunia maya. Banyak yang menganggap jika jacket yang dikenakan oleh Agus tak terlalu penting dengan acara yang diselenggarakan di UI.

Terlebih neter tak hanya membahas soal acara di UI, mereka juga menyangkut pautkan dengan pencalonan Agus sebagai gubernur bersama Sylviana Murni. Namun neter masih ada yang menganggap santai dari jacket yang dikenakan.

Neter mengatakan meskipun lulusan universiata luar negri mereka juga harus menyesuaikan dirinya dengan keadaan di Indonesia. Salah satu akun juga mengatakan bahwa meski dari luar yang terpenting adalah melakukan kerja nyata.

Komentar juga membanding-bandingkan dengan calon gubernur dari calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama. Akun lain mempertanyakan tentang pentungnya menggunakan jacket almamater dari suatu perguruan tinggi.

Selain dengan Ahok, Agus Yudhoyono juga disandingkan dengan menteri Susi Pujiastuti yang disebut tak mengenyam pendidikan perguruan tinggi. Neter terebut juga mengganggap bahwa seseorang dilihat dari prestasi bukan lulusannya.(*)

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/hadiri-seminar-di-ui-agus-yudhoyono.html

Postingan Terkait:

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top