Ini Alasan Sang Ibunda Tak Restui Pernikahan Asty Ananta-Hendra Suyanto

Pernikahan Hendra Suyanto dan Asty Ananta di Nusa Dua, Bali
Pernikahan Hendra Suyanto dan Asty Ananta di Nusa Dua, Bali. (Instagram/dierabachir)

Kabar soal pernikahan diam-diam yang digelar Asty Ananta di Bali hingga saat ini masih terus menjadi buah bibir karena orangtua Asty ternyata tidak memberikan restu.

Yuntianingrum Agustarini, ibunda Asty mengatakan ada syarat yang ternyata tidak bisa oleh Hendra Suyanto, sang suami. Itulah sebabnya pernikahan tersebut tidak direstui oleh pihak orangtua Asty.

“Syarat menjadi imam salatnya tidak dipenuhi, kita bukan sok kita juga bukan ahli kitab agama yang selalu benar. Bagi kami, yang penting itu mendirikan tiang agama. Bagaimana laki-laki yang ingin memperistri anak orang,” jelas Yuntianingrum Agustarini kepada detikHOT, Selasa (4/10/2016).

Hingga saat ini, Yuntianingrum mengatakan belum juga bertemu dengan Asty dan Hendra. Selama Asty dan Hendra berpacaran pun, Yuntianingrum sama sekali belum dikenalkan sosok Hendra.

“Sampai dia menikah saya belum pernah (tahu dan bicara),” sambungnya lagi.

Kabar pernikahan Asty dan Hendra memang terbilang cukup mengejutkan. Hal itu dikarenakan asmara keduanya yang tidak pernah terdengar. Padahal sebelumnya, Asty selalu dikaitkan dengan Roger Danuarta.

Sang manajer, Kevin pun tidak bisa berbicara banyak mengenai pernikahan tersebut. Namun melalui akun Instagramnya, Asty mengungkapkan rasa bahagianya setelah menikah. Ia mem-posting foto memegang buku nikah dengan Hendra.

“Alhamdulillah.. Terimakasih atas seluruh doa dan restunya. Momen yang bersejarah dan terpenting dalam hidup kami ini, kami sangat bersyukur dapat bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat terbaik kami. Official Photographer @budionopheng @buthonggg from @cheesenclick Brushed by @hendrorevco
Gorgeous kebaya by @raden_sirait Headpiece by @a5_accessories #CiciKokoWedding #happy #moment #bestfriend #hidupindah #2016 #lovealwayswins #mydreamwedding,” tulis Asty dalam akun Isntagram miliknya.

Sesaat setelah Asty mem-posting foto tersebut, banyak komentar yang datang padanya. Banyak yang mengucapkan selamat menempuh hidup.

“Selamat ya kak bahagia selamanya,” ucap salah satu follower Asty.

Postingan Terkait:

Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Ahmad Dhani Cs Diciduk Polisi, Fahri Hamzah Protes…!
Beritaterbaru.org – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta

Top