Ketika Ahok dan Maia Estianty Nonton Film Bareng, Ini Kehebohan yang Terjadi….!!


Beritaterbaru.org –  Meski sering disebut-sebut oleh bakal calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon pendamping di Pilgub DKI, penyanyi Maia Estianty nyatanya tidak masuk dalam timses. 

Justru muncul nama aktris Sophia Latjuba sebagai jubir dalam timses Ahok-Djarot. Maia pun mengaku tidak kecewa dan tidak mempermasalahkan.

“Enggak apa-apa.(Sophia Latjuba) bagus. Saya kan enggak suka politik,” jawab Maia usai nonton bareng bersama Ahok dan ratusan siswa SMP di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun menyiratkan dukungan kepada Ahok-Djarot dalam Pilgub DKI 2017 meski tak melontarkan secara gamblang.


“Enggak perlu dijawab itu. Dengan tindakan sudah nampaklah. Kalau saya kan seniman, pasti netral. Tapi orang udah pasti tahu lah pilihan saya yang mana kan gak perlu saya sebutin. Saya punya followers sekian juta di Instagram. Kira-kira kan dengan foto aja cukup lah,” ujar ibu dari Al, El dan Dul ini.

Hal ini jauh berbeda dengan keyakinan Ahmad Dhani yang yakin 100% Maia tidak akan dukung Ahok.

“Saya jamin seratus persen, pasti Maia nggak pilih Ahok. Meskipun nggak pilih saya, misal, dia pasti juga nggak pilih Ahok,” ujar Dhani mantap.

Dhani bahkan dengan amat percaya diri menyuruh para awak media mengonfirmasi langsung keyakinannya tersebut pada Maia.


“Nggak mungkin,” jawab Dhani cepat dan mantap ketika ditanya perihal kemungkinan Maia akan memilih Ahok nantinya.

Dalam beberapa kali kesempatan Maia Estianti mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Ahok.  Bahkan Ahok pun sempat berujar beberapa waktu lalu bahwa dirinya menginginkan Maia masuk dalam timsesnya. Namun, Maia sendiri diketahui tidak menjadi kader partai politik manapun saat ini.”Maia enggak masuk partai. Kalau saya sih maunya Maia,” ujar Ahok seraya tertawa. 

Nonton film GURU BANGSA TJOKROAMINOTO, bersama Pak @basukibtp dan keluarga Tjokro. Terimakasih apresiasinya Pak.. #ahok #maiaestianty #gurubangsa #gurubangsatjokroaminoto #tjokroaminoto ?Tonton video : Ahok & Maia Estianty nonton film Guru Bangsa Tjokroaminoto di Youtube : maiaestianty official
A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on Oct 7, 2016 at 7:52am PDT



Netizen pun heboh ramai mengkomentari foto yang diunggah Maia Estianty sampai-sampai iklan yang biasa tampil dikomentar instagram tak ada satu pun juga. Beikut ini hanya beberapa yang kami kutipkan:


virgo.kiki20Saya rasa bunda sebagai seorang muslim dan publik figur jg keturunan bangsawan dan seorang politikus lebih tau koq mana yg pantas dia pilih for DKI1 dan seorang pemimpin yg santun gk kasar



tia1044Waaaah…panas….panaaas yg sebelah bun.

iim_jutex_texBanyaknya tukang fitnah disini kasian bunda semangat bunda gk usah digubris mulut2 jahat

rambu_merry_hattuIni yg saya salut dari bunda @maiaestiantyreal ..beliau tdk membeda2kan org,,kebaikan dr hatinya yg tulus akan trpncar keluar mjd aura positif yg membuat org mjd simpatik n makin syg sm bunda

Meski begitu ada juga beberapa yang komplain kedekatan Maia dengan Ahok. 

tizahade52@nadirasaiya @anisfibriani Ahok mengatakan dibohongi MEMAKAI Surat Al Maidah 51. Apa bedanya kalau sy bilang Reza Artamevia dibodohi Gatot Brajamusti MEMAKAI Surat Jin, atau DR MARWAH DAUD IBRAHIM dibohongi Taat Pribadi MEMAKAI Surat Sulaiman? Apa saya menistakan Islam dan menghina firman Allah? Sudah baca terjemahan Al Maidah 51? Allah menyebut “Auliyaa” yang artinya WALI (WALI kelas, WALI murid, WALI Songo, WALI Allah ). Pemimpin dlm bhs Arab adalah Khalifa, plus 30 lebih kata lain, tapi bukan AULIYAA. Saya hanya takut kepala Allah, takut salah menafsirkan firmannya. Sy tanya tau Islam adalah Agama yg hanya mengajarkan kebaikan, santun, menghargai hak sesama, adil dan beradab (kok jadi kayak Pancasila. Hehehe). Demikian.
cly_kiaApasih judul film nyaa bunda @maiaestiantyreal alx aku buka nda ad
noen.nununKecewa….

inaina6974Bunda @maiaestiantyreal berteman gak apa2,tp kl memilih pemimpin hrs yg muslim ya..?

ummu_ghazzam@maiaestiantyreal bunda berteman boleh tapi jangan pilih ahok yaa.. Sy kecewa berat sama beliau ?
nenausemahuSelamatkan indonesia….

arka_fauzy0509Jika ada orang muslim,memilih orang kafir,dialah golongan dr orang munafik…dia tau tp menyembunyikan kebenaranya..dan dia jg temasuk golongan dr orang kafir yg membenci Allah dan AL QUR’AN.

ibun_nda86@tizahade52 setuju bgt broo.. ?

indri_sulam_alis?

chen__shuWening_ss termasuk loe brengsex

mrs.diniyunus@juliaperrezz “BANGSA” bu ?
tangkas_siramSaia suka saya suka… @basukibtp @maiaestiantyreal

momnya_darrel_dan_queenaBunda klo bisa nanti jangan milih ahok ya bund… dia sudah banyak menghina agama islam trutama menghina alkuran… alkuran dan hadis itu adalah tutunan sebenar2nya d dunia ini. Perintah allah langsung.. klo sudah ada y bilang alkuran itu bohong… bunda pun pst mengerti… cba bunda ligat bukti ahok menghina alkuran… biar bunda tau… saya cma mengingatkan takutnya bunda tidak tau…. @mayaestianyreal

momnya_darrel_dan_queenaMaksudnya alquran… maaf salah ketik bund


Jadi bagaimana menurut anda?



Reporter: Bimbim Susanto

Penulis : Vita Risma ©Beritaterbaru.org



URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/ketika-ahok-dan-maia-estianty-nonton.html

Postingan Terkait:

Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Nyatakan Siap Bela Ratna Sarumpaet Cs, Alasan Yusril Ternyata Begini….!!
Beritaterbaru.org – Pakar hukum tata negara Yusril
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Dengan Berat Hati, Tim Advokasi GNPF-MUI Terima Ahok Tidak Ditahan
Beritaterbaru.org –  Sebanyak 25 orang anggota dari
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Pakar Hukum: Jangan Paksakan Keinginan untuk Menahan Ahok
Beritaterbaru.org – Meskipun Gubernur nonaktif DKI Jakarta
Mantap…!! 39 Bendungan Mangkrak Bakal Rampung di Era Jokowi, Ini Daftarnya
Mantap…!! 39 Bendungan Mangkrak Bakal Rampung di Era Jokowi, Ini Daftarnya
Beritaterbaru.org –  Dua bendungan ditargetkan selesai konstruksinya

Top