Pengacara Gatot: Reza Artamevia Sebenarnya Tahu Aspat Itu Sabu

Reza Artamevia disebut tahu aspat itu sabu
Reza Artamevia disebut tahu aspat itu sabu. (Istimewa)

Beritaterbaru.org. Pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai mengatakan bahwa Reza Artamevia sebenarnya mengetahui aspat itu adalah sabu. Rifai mengaku terkejut dengan laporan Reza. Padahal Gatot sengaja tidak menyebutkan siapa saja yang terlibat dengan masalahnya.

“Reza mengatakan seolah-olah ditipu, katanya itu adalah barang yang tidak dibolehkan. Maka klien kami ngomong, dia itu lebih bisa daripada saya. Sebelum ketemu saya, dia lebih pintar, bagaimana mungkin saya menipu, ketika pertama kali ketemu saya lebih bisa, lebih pintar,” ucap Rifai menirukan Gatot, Senin (10/10/2016), seperti dilaporkan Liputan6.com.

Dalam pernyataannya, Rifai mengatakan bahwa guru spiritual yang belakangan menjabat sebagai Ketua PARFI itu bingung kenapa Reza melaporkannya.

“Dia (Reza) sudah tahu sebenarnya, sudah tahu (aspat) itu barang-barang seperti itu (obat terlarang), tahu dia,” tegas Rifai.

Aspat hanyalah sebuah nama atau istilah pengganti untuk sabu. Semua itu sudah diketahui oleh Reza. Oleh karena itu, Gatot merasa aneh mengapa dirinya dilaporkan dan dituduh menipu. ‎

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Reza Artamevia cukup sering mengonsumsi aspat tersebut. “Kalau masalah apakah dia memakai (aspat) itu sering sekali. Bahkan tidak bersama Gatot pun dia sering melakukan itu. Tanpa dengan Aa pun mereka sering melakukannya. Jadi, bagaimana dia mengatakan dia menjadi korban dan ditipu?” tambah Rifai.

Untuk membantah laporan Reza, Ahmad Rifai pun sudah menyiapkan sejumlah alat bukti yang dinilainya cukup kuat. Untuk itu, ia memperingatkan janda almarhum Adjie Massaid itu agar berhati-hati.

Boleh jadi, tindakan pelaporannya justru jadi bumerang bagi Reza Artamevia. Pasalnya, kalau tindak penipuan Aa Gatot tidak terbukti, dirinya bisa dijerat pasal membuat laporan palsu.

“Mereka (pelapor) tidak benar, mengarang cerita, berbohong, ada konsekuensi hukum. Memberikan keterangan palsu dan membuat laporan palsu dan itu sangsi pidana,” ujarnya.

Beberapa hari lalu, Reza secara mengejutkan melaporkan Gatot atas dugaan tindak penipuan. Padahal selama ini, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu selalu pasang badan untuk sang guru spiritual.

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Kivlan Zein Bantah Mau Makar, Tapi Setuju Mandat Jokowi-JK Dicabut Lewat UUD 1945 Lama
Beritaterbaru.org –  Mayjen (Purn) Kivlan Zein membantah

Top