Pengakuan Sophia Latjuba Saat Mendampingi Gubernur Ahok, Ternyata Bikin Haru…..!!


Beritaterbaru.org – Artis Sophia Latjuba, yang kini jadi salah satu juru bicara tim pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017,  sempat berada satu mobil dengan Ahok dalam perjalanan dari rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Marunda, Jakarta Utara menuju Balai Kota, Selasa (18/10/2016) siang.

Sophia kemudian menceritakan pengalamannya itu setelah tiba di Balai Kota. Ia mengatakan selama dalam mobil, ia banyak mendengar cerita tentang banyak hal dari Ahok, dari urusan kebijakan hingga ketuhanan.

“Kami bicara soal RPTRA (ruang publik terpadu ramah anak), tiba-tiba ke food stadion, tiba-tiba bisa bicara teologi, wah luar biasa sekali,” kata Sophia.

Sophia merupakan salah satu juru bicara yang nantinya akan terlibat dalam kampanye pemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI 2017. Masa kampanye  baru akan dimulai pada 25 Oktober 2016.

“Memang rencananya semakin banyak bertemu saya harapkan semakin banyak tahu bagaimana visi dan misi beliau, termasuk program kerja. Apa yang sudah dikerjakan. Karena itu saya rencananya akan sampai sore di sini,” kata Sophia.

Selasa pagi, Sophia menghadiri acara peresmian RPTRA di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara. Pada kesempatan itu, ia mengaku takjub melihat antisiasme warga terhadap Ahok. Sungguh luar biasa kenyataannya.

“Saya sudah perkirakan akan ramai, tapi tidak seramai itu, tidak sepenuh itu, tidak seantusias itu warga setempat. Jadi sesuatu yang jarang saya lihat, warga luar biasa sambutannya buat Pak Ahok,” kata Sophia.


 Padahal Rusunawa Marunda berada di Jakarta Utara yang sebelumnya pernah dideklarasikan beberapa orang dipelopori Ahmad Dhani untuk menolak Ahok yang tergabung dalam AMJU menolak Ahok. 

Namun peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rusunawa Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (18/10) berlangsung dengan kondusif dan aman terkendali tanpa adanya aksi penolakan dari warga. 


Sebanyak 500 personil gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Cilincing, Koramil Cilincing, serta satuan dari Suku Dinas Perhubungan serta Suku Dinas Pemadam Kebakaran memastikan agar peresmian oleh Ahok bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Utara, AKPB Taufik, mengatakan pihaknya dalam melakukan apel persiapan pengamanan peresmian sudah dilakukan sejak Pukul 06.30 WIB.

“Sesuai hasil rapat kita beberapa waktu lalu, penjagaan selama proses peresmian dimaksudkan untuk membuat situasi kondusif dan tidak menganggu arus lalu lintas,” tambah Taufik.

Kedatangan Ahok sekitar Pukul 08.00 WIB juga disebutkan Taufik berjalan dengan mulus tanpa ada gejolak atau aksi penolakan dari oknum warga tertentu, serta selama proses sambutan dari pihak-pihak terkait juga berjalan lancar.


Reporter: Bimbim Susanto
Penulis: Vita Risma

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/pengakuan-sophia-latjuba-saat.html

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top