Ramai Di medsos, Pemuda Kupang Menantang FPI….!!


Beritaterbaru.org –  Aksi Puluhan ribu massa dari FPI dan sejumlah ormas Islam berunjuk rasa untuk menuntut penangkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama jumat 14/10/2016 tampaknya masih saja menjadi topik pembicaraan netizen

Hal ini selain dipicu oleh ulah imam besar FPI Habieb Rizieq yang secara terbuka menyerukan untuk membunuh Ahok, aksi tersebut juga masih menyerukan untuk tidak memilih pemimpin kafir. Bahkan Habib Rizieq mengancam akan melakukan demo yang lebih besar lagi minggu depan bila Ahok belum ditangkap.

Di medsos hari ini dihebohkan postingan seorang pemuda kupang yang terang -terangan mengancam FPI. 
Menurut pantauan redaksi dari komentar netizen, FPI dirasakan sudah meresahkan masyarakat dengan memperuncing isu SARA. Padahal didaerah lain yang mayoritas non muslim, sangat mengargai muslim. Seharusnya bila hanya membenci Ahok, tidak menggadang-gadang isu SARA sehingga masyarakat Indonesia di daerah lainnya tidak menjadi tersinggung.

Berikut redaksi kutipkan status facebook pemuda Kupang yang diposting di grup SAVE AHOK.

Jika pemerintah tdk membubarkan FPI, maka kami Persatuan Pemuda NTT dari Timor Barat, Alor, Eks Timor Lezte, Sumba, Flores, dan Rote siap bubarkan FPI pengacau itu dgn cara kami sendiri…”




Postingan ini diposting 9 jam lalu dan sudah dishare 2.043 dan dilike sebanyak lebih dari 2400, dikomentari hampir 500 netizen.

Akun Max Tamon : Belum termasuk Papua, Ambon dan Minahasa dengan pekik I Yayat U Santi, no rasa akang……. FPI!


Akun Morres S. Mon: Klau fpi mau mmburkn pa ahok mka kmi gbungan sluruh masyarkt indo yg berkedaultan dn berpancasilais akn mmbubrkn kusus perusak”NKRI ini dngn cara orang yahudi mnghncurkan musuh”ny,,,



Akun Arnoldus Gemo Smw: ingin kedamaian tapi mengapa ada orang yg ingin membenci satu pihak yaitu kristen emang y indonesia ini negara fpi dan mui sehingga mereka membenci non muslim.non muslim juga punya hak untuk menjadi pemimpin bukan cuma muslim ini negara indonesia bukan negara muslim jadi siapapun berhak untuk menjadi pemimpin.



Akun Iwan Ampulembang ia setuju…..karena FPi bisa merusak hubungan toleransi beragama di Indonesia yang selama ini sudah terjalin harmonis…….jangan karena ulah sekelompok orang yang mengatas namakan agama merusak NKRI…


Akun Tonny Liemantoro: Aliran arab vs aliran budaya indonesia yg beraneka ragam…. Jangan biarkan FPI berkembang karena aliran kekerasan dan pengacau…..



Akun Ade Anto Kami putra putri indonesia tidak suka klu FPI bertindak anarkis di negara kami tercinta

Kami putra putri indonesia bertumbah darah untuk ke utuhan NKRI 
Kami putra putri indonesia berbagai macam suku,budaya,d agama .salam satu jiwa NKRI


Penulis: Vita Risma©Beritaterbaru.org

URL : http://www.Beritaterbaru.org/2016/10/ramai-di-medsos-pemuda-kupang-menantang.html

Postingan Terkait:

Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Akhirnya BJ Habibie Angkat Suara Terkait Aksi 212…….
Beritaterbaru.org – Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Mantap…! FPI Akan Bangun Posko-posko Bantuan Kemanusiaan di Aceh
Beritaterbaru.org – Pengiriman laskar untuk membantu para
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Aher Sebut Pembubaran Kebaktian Natal sebagai Perkara Kecil
Beritaterbaru.org – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpendapat,

Top